Dewa Nida: Segera Bentuk Kepengurusan DPD II Golkar Klungkung

abr dan agung

 

 

Sentralbali.com-Plt Sekretaris DPD I Golkar Bali, Dewa Widiasa Nida versi Ketua Umum Agung Laksono, mengatakan dalam waktu dekat segera membentuk kepengurusan DPD II Golkar Klungkung.

Nida mengakui di Klungkung  kader  yang akan duduk dikepengurusan sudah ada, bahkan tinggal menunggu kepastian saja.

Untuk posisi Ketua DPD II Golkar Klungkung Nida menyebut beberapa nama yag cukup beken diantaranya Ketut Astina asal Budaga, seorang pengusaha yang juga adik kandung Wayan Mardika owner  PT Sinar Bali. Selaian itu Dewa Sena mantan dedengkot PDIP Klungkung yang juga sempat menjadi Wakil Bupati Klungkung.

Selaian pengurus DPD II, Golkar Klungkung juga membentuk kepengurusan sampai ke kecamatan-kecamatan dan desa. Nama nama untuk pengurus kecamatan juga sudah disiapkan. Seperti calon Ketua PK Banjarangkan, Ketut Ariyasa, mantan anggota DPRD Klungkung dari PNI. Posisi PK Dawan ada satu nama yang digadang-gadang yakni Ketut Tomi, Keponakan Komang Artawan yang juga mantan Ketua Panwas Klungkung.

Untuk PK Nusa Penida Wayan Puter, Kader Golkar Nusa Penida juga sempat menjadi anggota PNI. Sementara untuk PK Klungkung diataranya Nyoman Tanjung alias Dedut. Disamping membentuk kepengurusan lengkap, Dewa Nida juga tengah mempersiapkan kantor DPD II Golkar Klungkung yang baru. “Kantor kami di Akah,” ujarnya, Minggu (25/1/2015).

Denga demikian Golkar dibawah I Gede Sumarjaya Linggih alias Demer ini tidak akan menggunakan Kantor DPD II Golkar Klungkung yang lama. Terlebih lagi kantor ini masih dikuasi DPD II Golkar Klungkung versi Arb dibawah Pimpinan Plt Ketua DPD II Made Ariandi.

Sementara itu Gede Sumarjaya Linggih ketika di hubungi via telpon membenarkan rencana pembentukan kepengurusan Golkar Klungkung dan kebupatan lainya di Bali dan awal Pebruari semua kepengurusan Golkar di Bali sudah terbentuk.

IMAGE Hitungan Lima Menit Bataliyon Infrantri 900 Raider Bebaskan Sandera
Selasa, 30 September 2014
    Sentralbali.com-Kelompok yang menamakan Pengacau Keamanan Bali (PKB), membuat gempar ibukota Provinsi Bali, setelah kelompok itu menyandera Pimpinan Keuangan Negara, di kawasan Niti Mandala Denpasar, Selasa (30/9/2014). Masyarakat yang melihat kejadian ketar-ketir akan kejadian itu.... Read More...
IMAGE Massa Capres No. Urut 1 : Rujuk! Rujuk! Rujuk!
Minggu, 29 Juni 2014
  Sentralbali.com-Kehadiran Mantan Danjen Kopasus yang kini sebagai Capres no. urut 1 Prabowo Subianto bersama Titik Soeharto disambut antusias pendukungnya yang berjejal-jejal di lapangan Lumintang Denpasar, Sabtu (28/6/2014). Ketua tim staring committee Pemenangan Capres-Cawapres... Read More...
IMAGE Panglima TNI : Korps Wanita TNI, Jangan Sekedar Sebagai Pagar Bangsa
Senin, 21 April 2014
    Sentralbali.com-Prajurit Korps Wanita TNI, tidak boleh hanya bangga dengan semangat sebagai “Melati   Pagar   Bangsa”,   sebagaimana terkandung di dalam sesantinya, tetapi bangun dan kembangkan semangatnya “Cut   Nya  ... Read More...
SmartNews.Com