hj nurianto n pangdam

 

 

Sentralbali.com    Komunikasi yang efektif dan evaluasi terprogram salah satu penentu keberhasilan tidak hanya perusahaan tapi juga organisasi lain. Dalam evaluasi itu akan terbangun program yang positif yang muaranya pada kesejahteraan karwayan.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak menegaskan itu saat memberi ceramat pada rapat Tahunan Talitha Group di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pangdam menjelaskan berbagai macam bentuk organisasi tanpa komunikasi yang positif dan tidak dibarengi evaluasi tidak akan berkembang.

“Untuk menuju Organisasi yang bagus wajib ada evaluasi, mengingat dibahasan itu akan outputnya akan sangat jelas termasuk tindaklanjutnya,” kata Mayjen Komaruddin.

Lebih lanjut ditegaskan, mengendalikan perusahaan diperlukan pemimpin yang mumpuni dalam mengambil keputusan. Ia merekomendasi kepada Talitha Group agar dalam menjalankan roda perusahaan menjadikan karyawan kreatif dan menumbuhkan emosi yang kuat dalam membangun persaingan positif, dan terlebih lagi harus solid serta mudah beradaptasi dengan perubahan jaman.

Sementara itu, Dirut Talitha Group Haji Nurrianto RS, Jumat (1/12/2017) mengatakan lini bisnis perusahaan tersebut melayani wilayahj NTB, Bali, Malang, Riau dan DKI Jakarta salah satunya bergerak dibidang pertanian dalam arti luas.

“Kami juga menggandeng TNI untuk bersama-sama mensejahterakan petani,” jelasnya.

 

SmartNews.Com