IMAGE 163 Ogoh-Ogoh Di Denpasar Berebut 32 Besar
Rabu, 20 Februari 2019
    Sentralbali.com - Pendaftaran lomba ogoh-ogoh serangkaia menyambut Nyepi Caka 1941 tahun 2019 di Kota Denpasar telah berakhir. Dari pendaftaran yang telah dibuka sejak 18 Januari,  berdasarkan data dari Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, sebanyak 163 oogoh-ogoh dari STT di empat... Read More...
IMAGE Buleleng Siap Gelar Kolaborasi Seni Budaya dengan RRT
Rabu, 20 Februari 2019
      Sentralbali.com - Di awal tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan akan menggelar kolaborasi seni budaya Buleleng dengan kesenian Republik Rakyat Tiongkok pada Rabu 20 Pebruari 2019 di Gedung Kesenian Gde Manik... Read More...
IMAGE Nilai-Nilai Weda Bisa Memperkuat Konsep Pembangunan Bali
Sabtu, 16 Februari 2019
    Sentralbali.com -Gubernur Bali Wayan Koster berharap ajaran Weda menjadi basis untuk memperkuat konsep pembangunan Bali yang berlandaskan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.   Hal tersebut  disampaikan saat memberi sambutan dan membuka Konferensi Internasional bertema... Read More...
IMAGE Ketua Dekranasda Denpasar Beri Dukungan Kepada Warga Binaan
Kamis, 14 Februari 2019
  Sentralbali.com - Kepedulian Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra kepada warga binaan di Lapas Perempuan sangatlah luar biasa. Bertepatan dengan hari jadi Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra didampingi anggota... Read More...
IMAGE Rai Mantra Dukung Serial ‘Pulau Plastik’ Jadi Wahana Edukasi
Minggu, 03 Februari 2019
    Sentralbali.com – Serial ‘Pulau Plastik’ yang di gagas Gede Robby Navikula guna memberikan  pemahaman bagi masyarakat tentang bahaya plastik akhirnya tuntas dikerjakan. Beragam aktivitas masyarakat mengenai sampah dan plastik dikemas dalam sajian film yang... Read More...

Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

SmartNews.Com