IMAGE Posyandu Paripurna Tahun 2018 Sasar 800 Balita
Rabu, 13 Juni 2018
      Sentralbali.com – Melalui 10 program pokok PKK salah satunya mewujudkan keluarga sehat PKK Kota Denpasar rutin melaksanakan posyandu paripurna yang menyasar langsung ke banjar-banjar. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa IB Alit Wiradana... Read More...
IMAGE Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja Soal Stok Pangan
Minggu, 03 Juni 2018
    Sentralbali.com – Akhir Bulan Mei hingga Juni tahun 2018 ini umat beragama di Bali menjalankan beberapa hari raya besar. Umat Hindu misalnya merayakan hari raya Galungan dan Kuningan. Sedangkan Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang didahului dengan bulan puasa. ... Read More...
IMAGE Wabup Sutjidra Buka Puasa Bersama
Minggu, 03 Juni 2018
    Sentralbali.com – Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila pada hari Jumat, 1 Juni 2018, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama dengan Ny. Ayu Wardhany Sutjidra menghadiri acara buka puasa bersama. Buka puasa bersama ini di Masjid Agung Jamik, Jumat... Read More...
IMAGE Aldila Sarti dan Ismail Wakil Bali ke PTQ Nasional
Senin, 21 Mei 2018
        Sentralbali.com - Aldila Sarti dan Ismail Marzuki ditetapkan sebabgai  juara Qori dan Qori’ah  cabang Tilawah pada Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Denpasar sekaligus berhak mewakili Bali  di event sama tingkat... Read More...
IMAGE SAS Gelar Buber Awal Puasa “Jalin Persahabatan”
Minggu, 20 Mei 2018
        Sentralbali.com– Menjamu orang saat berbuka, merupakan perbuatan yang mulia. Pahalanya sama seperti orang yang berpuasa. Adapun mengenai menunya, sederhana, tapi sudah lebih dari cukup. Kedepan, musholanya yang perlu ditata, agar di bagian luar bisa digunakan untuk... Read More...

IMBI Tabur Bunga di Margarana

tabur bunga

 

 

 

Sentralbali.com  Jelang perayaan 30th HUT IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Nasional, puluhan moge IMBI dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia mempadati pulau Bali pada hari Kamis (23/11/2017). Saat tiba di pelabuhan Gilimanuk, mereka mendapatkan sambutan  yang sangat baik dan meriah dari IMBI Bali.

Berbagai pertunjukan sedemikian rupa memanjakan para raider saat melepas lelah setelah raiding dari kota - kota besar, hal ini bertanda bahwa kekompakan sesama anggota IMBI terpelihara dengan baik. Para raider IMBI yang datang kali ini ada dari kota Medah, Aceh, Jambi, Palembang, Semarang, Solo, Cirebon, Banyumas, Jogja, Kalteng, Kalsel, Balikpapan, Pontianak,  dan Palu, Sulawesi.

“Hampir semua datang ke Bali dalam rangka Rapat Kerja Nasional IMBI dan Munaslub penyempurnaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IMBI,” jelas Sekjen IMBI, Muhammad Iqbal saat tiba di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabahan.

Lanjut kata Iqbal mengatakan bahwa IMBI ini sudah berusia 30 tahun, dengan usia ini perlu ada penyempurnaan ADRT, karena IMBI sudah punya pengda - pengda hampir di seluruh Indonesia dan anggota IMBI sebanyak 1.500 orang. Kelebihan IMBI adalah sebagai wadah dari para baikers kemanapun baikers - baikers ini pergi seluruh Indonesia mereka sudah punya saudara, jadi membuat para baikers  saat raiding merasa nyaman untuk berkeliling Indonesia. “Jika ada anggota IMBI yang  kesulitan  kami wajib membantu itu, moto IMBI” tegasnya.

Diketahui bahwa, ketua IMBI adalah Irjen Pol Muhammand Iriawan, beliau saat ini menjabat sebagai Assisten Operasi Kapolri. Iriawan yang sudah dua tahun menjabat sebagai ketua  ini tidak bisa hadir saat acara tabur bunga di Taman Pujaan Bangsa Margarana dikarenakan beliau masih bertugas di Papua.

Namun, kembali kata Iqbal   beliau sudah berjanji akan datang saat acara puncak di Kampung New kuta Bali, Pecatu Graha, Badung pada tanggal 24 - 25 November 2017.

“Karena ini merupakan komitmen beliau untuk menghadiri Rapat Kerja dan Munaslub ini,” Iqbal

Kenapa memilih Bali, sambung dia menambahkan sebenarnya Bali adalah tempat wisata yang menarik untuk para baikers, memang sudah lama Bali ini tidak menjadi tempat melaksanakan acara - acara IMBI. Jadi giliran dari satu daerah ke daerah lain seperti  sebelumnya dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan ini giliran Bali lagi setelah 5 tahun yang lalu.

“Lima tahun yang lalu sempat ada pemilihan ketua, namun sekarang tidak ada pimilihan hanya rapat kerja nasional untuk tahun 2018 apa yang IMBI bisa lakukan di tahun depan dan rangkaian kegiatan tahun 2018 itu  kami akan fokus ke masyarakat, jadi salah satu tugasnya IMBI ini untuk membangkitkan tempat - tempat pariwisata,”tambahnya.

 

SmartNews.Com