IMAGE Posyandu Paripurna Tahun 2018 Sasar 800 Balita
Rabu, 13 Juni 2018
      Sentralbali.com – Melalui 10 program pokok PKK salah satunya mewujudkan keluarga sehat PKK Kota Denpasar rutin melaksanakan posyandu paripurna yang menyasar langsung ke banjar-banjar. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa IB Alit Wiradana... Read More...
IMAGE Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja Soal Stok Pangan
Minggu, 03 Juni 2018
    Sentralbali.com – Akhir Bulan Mei hingga Juni tahun 2018 ini umat beragama di Bali menjalankan beberapa hari raya besar. Umat Hindu misalnya merayakan hari raya Galungan dan Kuningan. Sedangkan Umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang didahului dengan bulan puasa. ... Read More...
IMAGE Wabup Sutjidra Buka Puasa Bersama
Minggu, 03 Juni 2018
    Sentralbali.com – Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila pada hari Jumat, 1 Juni 2018, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama dengan Ny. Ayu Wardhany Sutjidra menghadiri acara buka puasa bersama. Buka puasa bersama ini di Masjid Agung Jamik, Jumat... Read More...
IMAGE Aldila Sarti dan Ismail Wakil Bali ke PTQ Nasional
Senin, 21 Mei 2018
        Sentralbali.com - Aldila Sarti dan Ismail Marzuki ditetapkan sebabgai  juara Qori dan Qori’ah  cabang Tilawah pada Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Denpasar sekaligus berhak mewakili Bali  di event sama tingkat... Read More...
IMAGE SAS Gelar Buber Awal Puasa “Jalin Persahabatan”
Minggu, 20 Mei 2018
        Sentralbali.com– Menjamu orang saat berbuka, merupakan perbuatan yang mulia. Pahalanya sama seperti orang yang berpuasa. Adapun mengenai menunya, sederhana, tapi sudah lebih dari cukup. Kedepan, musholanya yang perlu ditata, agar di bagian luar bisa digunakan untuk... Read More...

Gerakan Sosial Versi HokBen

Kartina Mangisi

 

 

Sentralbali-Memasuki akhir tahun, HokBen restoran cepat saji bergaya Jepang menghadirkan Hokben 2017, mengusung tema Japanese Lucky Symbol, paket Kalender dan Agenda 2017 dijual serentak di seluruh store HokBen wilayah Jawa dan Bali mulai tanggal 28 Oktober sampai 31 Desember 2016.

Hal itu dibenarkan Kartina Mangisi selaku Communication Division Head, HokBen Group, PT. Eka Bogainti, saat jumpa pers di HokBen Denpasar, Kamis, (24/11/2016).

Kartina menyampaikan bahwa HokBen mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program ini, karena seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

“Hanya dengan harga Rp 15.000,- untuk Kalender dan Rp 20.000,- untuk Agenda, anda telah berpartisipasi dalam meningkatkan pendidikan dan sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung. Untuk mensukseskan program ini, HokBen juga mengajak pelanggan berinteraksi di sosmed HokBen yang berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik sekaligus beramal untuk membantu program sosial,” tuturnya.

Mengusung tema “Japanese Lucky Symbols” merupakan salah satu budaya yang mengakar di masyarakat Jepang yang senang memperbesar peluang keberuntungannya. Secara turun – temurun ditemukan banyak simbol – simbol yang menurut kepercayaan dan riwayat dapat mendatangkan keberntungan lebih.

Kegiatan CSR HokBen berfokus pada dukungan pendidikan untuk anak – anak kurang beruntung dan yang memiliki prestasi baik, dukungan ini diberikan dalam bentuk program yang menyasar anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan.

“Sejak tahun 2001 HokBen telah melaksanakan program CSR ini dengan berlandaskan dua pilar utama yakni Hokben Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama” jelas Kartina kepada awak media.

Menurutnya kalender dan agenda tahunan ini diharapkan dapat menambah wawasan terhadap kebudayaan Jepang serta mendekatkan HokBen dengan seluruh pihak yang telah mendukung selama ini.

“Kedepannya, setiap bulan HokBen juga akan mengadakan kuis di media sosial dengan berbagai hadiah menarik yang berkaitan dengan fitur kreatif yang terdapat pada kalender tersebut” tambahnya.

 

SmartNews.Com