IMAGE Gubernur Koster Ingin Bali Jadi Contoh Pengamalan Bhinneka Tunggal Ika
Senin, 01 April 2019
      Sentralbali.com - Gubernur Bali Wayan Koster ingin memperkuat citra Bali sebagai kawasan yang terdepan dalam pengamalan konsep Bhinneka Tunggal Ika. “Bali selama ini sudah menjadi percontohan bagi daerah lain sebagai daerah yang menjunjung tinggi toleransi di tengah... Read More...
IMAGE Dita dan Eka Terpilih Menjadi Jegeg Bagus Buleleng 2019
Sabtu, 30 Maret 2019
  Senttalbali.com - Ni Putu Dita Larassati dan Putu Eka Saskara Adi Kusuma akhirnya berhasil meraih gelar Jegeg dan Bagus Buleleng 2019. Keduanya mampu menyisihkan 9 pasang finalis lainnya dalam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2019 yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik... Read More...
IMAGE Aksi Sosial HPN 2019
Kamis, 28 Maret 2019
    PWI Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Semara Putra Sentralbali.com - Serangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bali, panitia melakukan aksi sosial, mengunjungi Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung, Kamis (28/3/2019). Pada kesempatan itu panitia menyerahkan sumbangan... Read More...
IMAGE RRI Gelar Wayang Cenk Blonk
Kamis, 28 Februari 2019
    Upaya Mendongkrak Partisipasi Pemilih Pemula Sentralbali.com - Penggemar Wayang Cenk Blonk memadati halaman: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Stasiun Denpasar, Selasa (26/2) malam. Pementasan tersebut menjadi pamungkas dari sosialisasi gerakan... Read More...
IMAGE LPP RRI Gelar Lomba Bondres Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih
Kamis, 28 Februari 2019
          Sentralbali.com  - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar kegiatan bertajuk "Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih Melalui Lomba Bondres se-Bali". Kegiatan yang berlangsung di Panggung Terbuka RRI Denpasar, Selasa (26/2/2019)... Read More...

Gerakan Sosial Versi HokBen

Kartina Mangisi

 

 

Sentralbali-Memasuki akhir tahun, HokBen restoran cepat saji bergaya Jepang menghadirkan Hokben 2017, mengusung tema Japanese Lucky Symbol, paket Kalender dan Agenda 2017 dijual serentak di seluruh store HokBen wilayah Jawa dan Bali mulai tanggal 28 Oktober sampai 31 Desember 2016.

Hal itu dibenarkan Kartina Mangisi selaku Communication Division Head, HokBen Group, PT. Eka Bogainti, saat jumpa pers di HokBen Denpasar, Kamis, (24/11/2016).

Kartina menyampaikan bahwa HokBen mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program ini, karena seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

“Hanya dengan harga Rp 15.000,- untuk Kalender dan Rp 20.000,- untuk Agenda, anda telah berpartisipasi dalam meningkatkan pendidikan dan sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung. Untuk mensukseskan program ini, HokBen juga mengajak pelanggan berinteraksi di sosmed HokBen yang berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik sekaligus beramal untuk membantu program sosial,” tuturnya.

Mengusung tema “Japanese Lucky Symbols” merupakan salah satu budaya yang mengakar di masyarakat Jepang yang senang memperbesar peluang keberuntungannya. Secara turun – temurun ditemukan banyak simbol – simbol yang menurut kepercayaan dan riwayat dapat mendatangkan keberntungan lebih.

Kegiatan CSR HokBen berfokus pada dukungan pendidikan untuk anak – anak kurang beruntung dan yang memiliki prestasi baik, dukungan ini diberikan dalam bentuk program yang menyasar anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan.

“Sejak tahun 2001 HokBen telah melaksanakan program CSR ini dengan berlandaskan dua pilar utama yakni Hokben Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama” jelas Kartina kepada awak media.

Menurutnya kalender dan agenda tahunan ini diharapkan dapat menambah wawasan terhadap kebudayaan Jepang serta mendekatkan HokBen dengan seluruh pihak yang telah mendukung selama ini.

“Kedepannya, setiap bulan HokBen juga akan mengadakan kuis di media sosial dengan berbagai hadiah menarik yang berkaitan dengan fitur kreatif yang terdapat pada kalender tersebut” tambahnya.

 

koniidulfitri
koni kab kota
SmartNews.Com