IMAGE RRI Gelar Wayang Cenk Blonk
Kamis, 28 Februari 2019
    Upaya Mendongkrak Partisipasi Pemilih Pemula Sentralbali.com - Penggemar Wayang Cenk Blonk memadati halaman: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Stasiun Denpasar, Selasa (26/2) malam. Pementasan tersebut menjadi pamungkas dari sosialisasi gerakan... Read More...
IMAGE LPP RRI Gelar Lomba Bondres Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih
Kamis, 28 Februari 2019
          Sentralbali.com  - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar kegiatan bertajuk "Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih Melalui Lomba Bondres se-Bali". Kegiatan yang berlangsung di Panggung Terbuka RRI Denpasar, Selasa (26/2/2019)... Read More...
IMAGE Pemprov Bali Respon Cepat Warga Miskin di Klungkung
Selasa, 26 Februari 2019
    Sentralbali.com - Pemberitaan di media yang menyebutkan adanya warga miskin di Dusun Gembalan, Desa Selat, Klungkung membuat Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Sosial langsung ke lokasi untuk melihat kondisi warga miskin tersebut.   Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Dewa... Read More...
IMAGE 163 Ogoh-Ogoh Di Denpasar Berebut 32 Besar
Rabu, 20 Februari 2019
    Sentralbali.com - Pendaftaran lomba ogoh-ogoh serangkaia menyambut Nyepi Caka 1941 tahun 2019 di Kota Denpasar telah berakhir. Dari pendaftaran yang telah dibuka sejak 18 Januari,  berdasarkan data dari Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, sebanyak 163 oogoh-ogoh dari STT di empat... Read More...
IMAGE Buleleng Siap Gelar Kolaborasi Seni Budaya dengan RRT
Rabu, 20 Februari 2019
      Sentralbali.com - Di awal tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan akan menggelar kolaborasi seni budaya Buleleng dengan kesenian Republik Rakyat Tiongkok pada Rabu 20 Pebruari 2019 di Gedung Kesenian Gde Manik... Read More...

Rai Mantra Komitmen Membangun Fasilitas Publik

walkot

 

 

 

Sentralbali.com-Pemerintah Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar sangat berkomitmen memberikan  fasilitas pelayanan publik. Beberapa tempat umum dan taman-taman kota secara bertahap dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Khususnya pembangunan fisik Pemerintah Kota Denpasar tidak bisa melakukan secara keseluruhan, karena keterbatasan kewenangan, tidak semua pembangunan fisik menjadi kewenangan Pemerintah Kota Denpasar. 

Untuk melengkapi fasilitas publik dan  pelayanan kepada masyarakat Walikota Denpasar koordinasi dengan Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali untuk kawasan yang bukan kewenangan Pemkot Denpasar. Komitmen Walikota Denpasar langsung ditindaklanjuti ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI  Kota Denpasar.

Komitmen Walikota Rai Mantra tersebut mendapat apresiasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI. Karena telah ikut dan mensukseskan program Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI. Demikian yang disampaikan Penjabat Pembuat Komitmen Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali Agung Budi usai audensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra Selasa (2/8/2016) di Kantor Walikota Denpasar.

Dalam kesempatan ini Agung Budi menyerahkan buku peraturan pembangunan Gedung yang diberikan oleh Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI  kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.  

Lebih lanjut Agung Budi mengatakan, kawasan yang di tata ulang di Kota Denpasar adalah Kawasan Kota Pusaka yakni di kawasan Jl Veteran, kawasan Pusat Pemerintahan Renon dan Detail Desain.  Dalam  tata ulang ini yang menjadi penyedia produk adalah Ari Budiman dari Distributor Pro Lanskap .

Sementara itu Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih kepada Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi karena telah menindaklanjuti usulan Kota Denpasar. Menurutnya memberikan pelayanan dan fasilitas publik kepada masyarakat adalah menjadi yang utama harus dikerjakan.

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Rai Mantra minta Perangkat Daerah terkait untuk berkomunikasi langsung kepada Distributor Pro Lanskap Ari Budiman terhadap beberapa hal yang diperlukan Kota Denpasar.

 

SmartNews.Com