IMAGE Gubernur Koster Ingin Bali Jadi Contoh Pengamalan Bhinneka Tunggal Ika
Senin, 01 April 2019
      Sentralbali.com - Gubernur Bali Wayan Koster ingin memperkuat citra Bali sebagai kawasan yang terdepan dalam pengamalan konsep Bhinneka Tunggal Ika. “Bali selama ini sudah menjadi percontohan bagi daerah lain sebagai daerah yang menjunjung tinggi toleransi di tengah... Read More...
IMAGE Dita dan Eka Terpilih Menjadi Jegeg Bagus Buleleng 2019
Sabtu, 30 Maret 2019
  Senttalbali.com - Ni Putu Dita Larassati dan Putu Eka Saskara Adi Kusuma akhirnya berhasil meraih gelar Jegeg dan Bagus Buleleng 2019. Keduanya mampu menyisihkan 9 pasang finalis lainnya dalam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2019 yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik... Read More...
IMAGE Aksi Sosial HPN 2019
Kamis, 28 Maret 2019
    PWI Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Semara Putra Sentralbali.com - Serangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bali, panitia melakukan aksi sosial, mengunjungi Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung, Kamis (28/3/2019). Pada kesempatan itu panitia menyerahkan sumbangan... Read More...
IMAGE RRI Gelar Wayang Cenk Blonk
Kamis, 28 Februari 2019
    Upaya Mendongkrak Partisipasi Pemilih Pemula Sentralbali.com - Penggemar Wayang Cenk Blonk memadati halaman: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Stasiun Denpasar, Selasa (26/2) malam. Pementasan tersebut menjadi pamungkas dari sosialisasi gerakan... Read More...
IMAGE LPP RRI Gelar Lomba Bondres Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih
Kamis, 28 Februari 2019
          Sentralbali.com  - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar kegiatan bertajuk "Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih Melalui Lomba Bondres se-Bali". Kegiatan yang berlangsung di Panggung Terbuka RRI Denpasar, Selasa (26/2/2019)... Read More...

Rai Mantra Komitmen Membangun Fasilitas Publik

walkot

 

 

 

Sentralbali.com-Pemerintah Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar sangat berkomitmen memberikan  fasilitas pelayanan publik. Beberapa tempat umum dan taman-taman kota secara bertahap dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Khususnya pembangunan fisik Pemerintah Kota Denpasar tidak bisa melakukan secara keseluruhan, karena keterbatasan kewenangan, tidak semua pembangunan fisik menjadi kewenangan Pemerintah Kota Denpasar. 

Untuk melengkapi fasilitas publik dan  pelayanan kepada masyarakat Walikota Denpasar koordinasi dengan Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali untuk kawasan yang bukan kewenangan Pemkot Denpasar. Komitmen Walikota Denpasar langsung ditindaklanjuti ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI  Kota Denpasar.

Komitmen Walikota Rai Mantra tersebut mendapat apresiasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI. Karena telah ikut dan mensukseskan program Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI. Demikian yang disampaikan Penjabat Pembuat Komitmen Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali Agung Budi usai audensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra Selasa (2/8/2016) di Kantor Walikota Denpasar.

Dalam kesempatan ini Agung Budi menyerahkan buku peraturan pembangunan Gedung yang diberikan oleh Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI  kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.  

Lebih lanjut Agung Budi mengatakan, kawasan yang di tata ulang di Kota Denpasar adalah Kawasan Kota Pusaka yakni di kawasan Jl Veteran, kawasan Pusat Pemerintahan Renon dan Detail Desain.  Dalam  tata ulang ini yang menjadi penyedia produk adalah Ari Budiman dari Distributor Pro Lanskap .

Sementara itu Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih kepada Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi karena telah menindaklanjuti usulan Kota Denpasar. Menurutnya memberikan pelayanan dan fasilitas publik kepada masyarakat adalah menjadi yang utama harus dikerjakan.

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Rai Mantra minta Perangkat Daerah terkait untuk berkomunikasi langsung kepada Distributor Pro Lanskap Ari Budiman terhadap beberapa hal yang diperlukan Kota Denpasar.

 

koniidulfitri
koni kab kota
SmartNews.Com