alit serahkan palu ke Suwandi

 

 

 

 

Sentralbali.com  Sidang Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali yang dipimpin I Gusti Bagus Alit Putra, Sabtu (16/12/2017) berjalan sangat lancar.

 

Agenda yang terpusat di Hotel Banyu Alit Singaraja tersebut tidak lebih dari satu jam, sebelum membahas Rancangan Tata Tertib (Rantatib) Musorprov, anggota KONI sebanyak 63 tersebut, salah seorang anggota dari KONI Gianyar, Pande Made Purwata instrupsi yang intinya ketua sidang dan sekretaris serta anggota diminta untuk tidak bertele-tele menyampaikan proses Musorprov, karena siapa kandidat sebagai Ketua Umum KONI Bali periode 2017-2021 sudah diketahui oleh semua anggota dan lebih dari 50 persen plus 1 sudah mengusung nama Ketut Suwandi sebagai calon Ketua Umum KONI Bali.

 

“Tolong ketua sidang Pak Alit Putra disampaikan pointernya saja, laporan pertanggungjawaban keuangan dan prestasi selama Suwandi memimpin KONI Bali sebelumnya sudah diketahui dan sangat jelas, tidak ada protes dari anggota, karena itu silahkan dilanjutkan ke item lainnya,” kata Pande Made Purwata.

Pande made purwata ok

 

 

Alit Putra pun akhirnya menyetujui usulan setelah para anggota peserta Musorprov lainnya menyetujui. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan rancangan tata tertib yang akhirnya disetujui oleh anggota, bahwa Suwandi sudah memenuhi syarat sebagai calon ketua umum KONI Bali, karena telah memperoleh dukungan 50 persen plus 1, dan selain Suwandi tidak ada lagi calon yang pasang badan.

Karena pak Suwandi memperoleh dukungan 50 persen plus 1 sesuai dengan syarat yang tertuang dalam tata tertib maka yang bersangkutan terpilih sebagai ketua umum KONI Bali periode 2017-2021. Apakah para anggota menyetujui Pak Suwandi sebagai Ketua Umum KONI terpilih, dan seluruh anggota mengamini, akhirnya palu pimpinan sidang oleh I Gusti Bagus Alit Putra diserahkan kepada Ketut Suwandi.

“Pak Suwandi sekarang resmi sebagai Ketua Umum KONI Bali Terpilih periode 2017-2021. Sesuai keinginan anggota sesuai Ketua Formatur Ketut Suwandi dalam menyusun kepengurusan didampingi Budi Adnyana dan Nyoman Mardika.

 

SmartNews.Com