Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

IMAGE Dari Melihat Jadi ‘Keranjingan’ Juara Ditangan
Jumat, 30 Maret 2018
      Sentralbali.com – Cerita penghantar tidur  sepertinya menjadi mujizat bagi  Putu Wahyu Arisanti  dalam menapaki perjalanan di dunia bulutangkis, begitu pula kecintaan orang tua mengajak nonton di setiap event bulutangkis menambah daya gerak untuk lebih... Read More...
IMAGE Indra Sjafri Emban Amanah Poles Timnas U-19
Sabtu, 04 Februari 2017
    Sentralbali.com - Indra Sjafri namanya tersohor seusai membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai ajang Piala AFF U-19. Pada partai final yang digelar 22 September 2013, tim asuhannya sukses mengalahkan Vietnam melalui adu penalty, dengan skor 7-6 setelah sebelumnya bermain imbang 0-0. ... Read More...
IMAGE Irfan Bachdim Daya Pikat Bali United
Selasa, 17 Januari 2017
    Sentralbali.com -Irfan Bachdim pemain keturunan Belanda yang pamornya mulai bersinar saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, kini berlabuh ke tim Bali United, dan Kamis (12/1) diperkenalkan ke awak media, di Kuta. Sebelum menetapkan pilihannya di Bali United, pemilik nama... Read More...
IMAGE Kiper Wardana ‘Pulang Kampung’
Kamis, 05 Januari 2017
    Sentralbali.com-I Made 'Kadek' Wardana, Penjaga Gawang kelahiran 31 Desember 1981 di Ubud, Gianyar, mengawali kiprahnya di bawah mistar gawang mulai tahun 2004 bergabung di Persegi Gianyar. Setelah itu aksinya terus berlanjut membela Persikab Bandung dan Pelita Jaya. Terakhir Ia... Read More...
IMAGE Gesi Raih Master Nasional Wanita
Senin, 26 September 2016
    Sentralbali.com-Kendati secara tim, catur putri Bali tidak berhasil meraih medali di hajatan PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat, tetapi secara individu, salah satu pecaturnya Gracelia Paramamesthi Samekto berhasil meraih predikat bergengsi Master Nasional Wanita ( MNW ). Gadis kelahiran... Read More...
SmartNews.Com