Musik : Sampai Akhir Hayat

DJ Fury Zyu 2

Sentralbali.com-Terlahir dari keluarga seni termasuk musik, Fury Rubianti ingin meneruskan hobi keluarganya dalam bidang musik dan ia memilih ingin menjadi seorang DJ. Perempuan yang kerap disapa Fury ini sangat senang bisa menghibur, apalagi jika karya – karyanya disukai banyak orang membuat dirinya begitu ambisi untuk terus melakoni hobinya.

Saat diwawancarai sentralbali.comi, ia mengaku dirinya sangat doyan banget dengan musik dan dilahirkan dari keluarga seni membuat dirinya sangat yakin akan kemampuannya dalam memainkan alat DJ. Saat menetap di Bali, ia sering diajak ke club atau tempat hiburan lainnya.

“Saya senang banget melihat para DJ saat perform, apalagi musiknya. Akhirnya saya tertarik untuk mengetahui lebih dekat bagaimana bermain DJ serta kursus DJ di salah satu label ternama di Bali yakni Pioneer” ucap DJ Fury Zhu.

Asli Cianjur, Jabar, 15 Juni 1983 ini begitu menguasai gendre progressive, Daniel Portman adalah salah satu tokoh DJ idamannya serta sebagai inspirasi dalam bermain musik DJ. “Semangat saya saat bermain ketika para pengunjung merasa terhibur,”ujarnya.

DJ bagi dirinya merupakan hobi sekaligus seni buat diri sendiri dan bisa dinikmati banyak orang.  Membuat orang lain suka dengan hasil karya ciptaan sendiri dan menjadi pekerjaan yang bisa menghasilkan uang.

Mengenai pengalaman bermain, Fury sebagai resident DJ Distric sudah tidak diragukan lagi. Sudah 2 tahun menggeluti bidang ini ia sudah pernah main di club – club ternama di Bali. Bahkan, sampai diluar Bali pun seperti Surabaya, Jatim.

“Saya sudah dua tahun menggeluti bidang ini dan kini bekerja sebagai resident DJ di salah satu club ternama di wilayah Kuta, Badung. Selama saya masih mampu membuat orang happy dengan karya saya sendiri, saya akan terus nge-DJ” akunya yang sudah cinta banget dengan hobinya ini.

Walaupun ada niat untuk pindah ke profesi lain, ia tetap tidak akan meninggalkan dunia DJ. Karena DJ bagi dirinya sudah begitu erat. Masih banyak keinginan Fury yang belum tercapai, salah satunya ingin sekali bisa main ke banyak tempat di luar Bali. Bahkan, dirinya tidak bosen – bosennya untuk belajar serta berlatih terus menerus agar bermain lebih bagus lagi.

“Keinginan yang kuat dan kerja keras menjadi kunci utama saya untuk menuju kesuksesan di dunia DJ. Belajar dan terus belajar, untuk meningkatkan skill dan kualitas bermain,”cetusnya.

IMAGE Tekad Gecy Kejar Prestasi Sampai Tuntas
Kamis, 01 November 2018
      Pecatur Badung Angkat Nama Bali di Kejurnas 2018 Sentralbali.com – Menggaet  prestasi tidak mudah didapat, harus banyak mengorbankan aktivitas terutama masa-masa bermain. Bagi Gracelia Paramesti Samekto, mengorbankan kesenangan bermain dengan sesama teman sebaya,... Read More...
IMAGE Dari Melihat Jadi ‘Keranjingan’ Juara Ditangan
Jumat, 30 Maret 2018
      Sentralbali.com – Cerita penghantar tidur  sepertinya menjadi mujizat bagi  Putu Wahyu Arisanti  dalam menapaki perjalanan di dunia bulutangkis, begitu pula kecintaan orang tua mengajak nonton di setiap event bulutangkis menambah daya gerak untuk lebih... Read More...
IMAGE Indra Sjafri Emban Amanah Poles Timnas U-19
Sabtu, 04 Februari 2017
    Sentralbali.com - Indra Sjafri namanya tersohor seusai membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai ajang Piala AFF U-19. Pada partai final yang digelar 22 September 2013, tim asuhannya sukses mengalahkan Vietnam melalui adu penalty, dengan skor 7-6 setelah sebelumnya bermain imbang 0-0. ... Read More...
IMAGE Irfan Bachdim Daya Pikat Bali United
Selasa, 17 Januari 2017
    Sentralbali.com -Irfan Bachdim pemain keturunan Belanda yang pamornya mulai bersinar saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, kini berlabuh ke tim Bali United, dan Kamis (12/1) diperkenalkan ke awak media, di Kuta. Sebelum menetapkan pilihannya di Bali United, pemilik nama... Read More...
IMAGE Kiper Wardana ‘Pulang Kampung’
Kamis, 05 Januari 2017
    Sentralbali.com-I Made 'Kadek' Wardana, Penjaga Gawang kelahiran 31 Desember 1981 di Ubud, Gianyar, mengawali kiprahnya di bawah mistar gawang mulai tahun 2004 bergabung di Persegi Gianyar. Setelah itu aksinya terus berlanjut membela Persikab Bandung dan Pelita Jaya. Terakhir Ia... Read More...
SmartNews.Com