Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

IMAGE Wartawan Diminta Jadi Terdepan Gelorakan Literasi Media
Minggu, 18 November 2018
Sentralbali.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfos) provinsi Bali,  Ir.  I Nyoman Sujaya mengajak wartawan menjadi yang terdepan secara aktif mengedukasi masyarakat tentang pemanfaatan teknologi informasi melalui kegiatan-kegiatan Literasi Media. ... Read More...
IMAGE Bina Vokalia Bali Diundang Pentas di Jepang
Jumat, 06 Juli 2018
Sentralbali.com – Bina Vokalia Bali (BVB) mendapat kehormatan untuk tampil pada pentas Paduan Suara dalam acara Festival Indonesia atau Malam Perayaan 60 Tahun Persahabatan Indoneisa – Jepang yang diselenggarakan Kedutaan Besar Indonesia di Tokyo, Jepang. Dalam acara yang digelar di... Read More...
IMAGE Lomba Fashion Show PAUD Meriahkan BEE III
Rabu, 13 Juni 2018
    Sentralbali.com – Serangkaian Buleleng Education Expo III Tahun 2018, Sebanyak 50 Peserta dari Anak Usia Dini menunjukkan kebolehannya lewat Lomba Fashion Show Pakaian Adat Ke pura, Selasa ( 12/6/2018) di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Lomba Fashion show Anak Usia Dini... Read More...
IMAGE Dari Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja
Minggu, 13 Mei 2018
  Guru Berharap Bali Bisa Terapkan Satu Kurikulum Mulai Tahun Depan   Sentralbali.com – Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja pada hari Minggu (13/5/2018) menjadi tempat beberapa warga masyarakat seperti guru, mahasiswa dan warga lainnya untuk menyampaikan aspirasinya tentang berbagai... Read More...
IMAGE Puluhan Anak Usia Dini Perankan Pahlawan Nasional
Senin, 20 November 2017
    Sentralbali.com  – Sedikitnya 25 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baik di Taman Kanak Kanak (TK) maupun Kelompok Bermain (KB), unjuk kebolehan berperan sebagai pahlawan nasional, di atas panggung. Meskipun ada yang masih, kurang berani naik ke pangggung, namun... Read More...
SmartNews.Com