Urusan Bikers: Tak Hanya Kaum Adam, Kaum Hawa pun Oke

 angel  
   Angel Speed, kumpulan maniak otomotif yang anggotanya kaum hawa.  

 

Sentralbali.com-Sekumpulan wanita – wanita cantik nan sexy yang doyan banget dengan hobi mengendarai motor gede (moge) membuat mereka tampil begitu berbeda.

Ketua Angel Speed Linda Donna, melalui Humas Angel Speed Ni Putu Ari Wulandari, asal Tabanan menjelaskan Angel Speed terbentuk pada tanggal 11 November 2011 beranggotakan 20 orang. “Tapi yang aktif hanya 10 orang, karena sebagian anggota kami sibuk dengan kerjaan serta keluarga masing – masing. Tapi, kami tetap menjalin komunikasi dengan baik antar anggota” beber perempuan yang akrap di sapa Wulan.

Angel Speed merupakan wadah bagi para perempuan yang suka banget dengan hobi motor, ingin tahu mengenai informasi tentang dunia otomotif, berbagi cerita tentang modifikasi dan menjalani hubungan yang baik dengan sesame klub motor lainnya.  

Memang terlihat jarang sekali ada perkumpulan klub motor yang seluruh anggotanya perempuan. Bagi Wulan terdapat nilai plus sebagai ladies bikers, mengingat komunitas klub motor identik dengan kaum adam. Tapi ladies bikers ingin memperlihatkan kemampuan sama dalam hal otomotif dengan kaum adam.

“Dari kemampuan yang kami miliki, kami berusaha menonjolkan nilai positif dari pandangan masyarakat. Sebagian orang berpendapat bahwa cewek itu tidak pantas. Kami harus bisa menunjukkan kepada orang - orang bahwa kami mempunyai nilai lebih. Dan, itu sudah terbukti” tegasnya.

Prospek ke depan, Angel Speed akan melebarkan sayap ke level Nasional dan tak menutup kemungkinan sampai ke tatanan Asia. Karena selama terbentuknya klub motor ini sudah melakukan kegiatan touring ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Lombok, Surabaya, Malang dan Jogjakarta. “Selanjutnya kami akan touring ke Lampung hingga ke Kuala Lumpur” jelasnya.

Angel Speed merupakan klub kumpulan motor Kawasaki Ninja 250cc. Namun, sambung kata dia, Angel Speed tidak mematok harus kendaraan satu merek atau type motor terpenting minimal berkapasitas 250cc.

Diakhir perbincangan Wulan menuturkan klub ini juga tak pernah melupakan agendan social, dan tanggal 16 November 2013 di Lovina, Singaraja dalam rangka menjelang Anniversry Angel Speed ke-2. “Kami tetap menempatkan kegiatan sosial, untuk meringankan beban sesame,”tuturnya.

IMAGE Freestyle Daya Tarik Bali Automotive Fiesta
Minggu, 19 November 2017
    Sentralbali.com  – Dunia freestyle roda dua di Tanah Air tidak pernah surut. Hal itu dapat dilihat dari berbagai event kompetisi freestyle diantaranya digelar Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali bersamaan dengan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri VI bertajuk... Read More...
IMAGE IMBI Rally Jalur Merah Putih
Senin, 06 November 2017
    Sentralbali.com  – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali akan mengadakan event yakni Ngurah Rai Int’l Bike Week di Kampung New Kuta Bali, Pecatu Graha, Badung pada tanggal 24 - 25 November 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua IMBI Bali, I Putu Ngurah Aryana saat... Read More...
IMAGE Seniweca : IMI tidak Identik dengan Moge
Jumat, 13 November 2015
    Sentralbali.com-Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali telah berakhir, tapi masih menyisakan persoalan bagi IMI, terkait dengan aktivitas Motor Gede (Moge), selama dalam perjalanan dinilai arogan tidak mengindahkan tertib berlalu lintas. Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Umum... Read More...
IMAGE IMI Bali Gelar Jambore Otomotif Libatkan Polri dan TNI
Rabu, 28 Oktober 2015
      Sentralbali.com-Untuk kali kedua, sebelumnya tahun 2013, Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali menggelar Jambore Otomotif 2015 terpusat di Matahari Terbit Sanur. Kegiatan mulai 6 hingga 8 Nopember itu melibatkan banyak komunitas otomotif, anggota IMI dan dari luar Bali.... Read More...
IMAGE Scooteris se-Nusantara Padati Lapangan Sapat Tegallalang Gianyar
Minggu, 18 Oktober 2015
     Sentralbali.com-Proklamirkan diri sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, ribuan scooteris se-Nusantara padati Lapangan Umum Banjar Sapat, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Minggu (18/10/2015).   Kedatangan ribuan scooteris tersebut guna menghadiri Ulang... Read More...
SmartNews.Com