Pesan Discooter ‘Gunakan Vespa dengan Bijak’

komunitas vespa

 

Sentralbali.com - Discooter merupakan sekumpulan para pecinta vespa di dalamnya rata – rata masih berjiwa muda mempunyai keinginan sama memajukan peminat kendaraan roda dua ini khususnya di Bali.

Berdiri 12 Juni 2012 dengan anggota 15 orang sangat menjunjung tinggi arti dari pada safety reading, tidak arogan di jalan dan ingin menjadi contoh bagaimana berkendara dengan baik  adalah salah satu prinsip mereka dalam komunitas ini.

Ivan Reza, asal Jakarta selaku Leader Discooter kepada sentralbali.com, membeberkan terbentuknya komunitas ini, mengajak teman – teman yang hobi di dunia otomotif, khususnya vespa agar mengarah yang lebih positif. Sebagai wadah menyalurkan hobi dan bisa berkumpul sesama pecinta vespa.

“Yang jelas menambah pertemanan, untuk menghilangkan rasa penat, saling berbagi informasi tentang vespa dan bisa senang – senang bareng. Dalam artian positif lho” cetusnya.

Rata – rata di dalam Discooter memiliki kendaraan Piaggio Vespa GTS 150, LX 125/150 dan Vespa S 150. Bahkan dari 15 anggota itu juga terlibat kaum hawa. “Ada 2 perempuan ikut serta dalam komunitas kami, target kedepannya pingin agar komunitas kami lebih solid dari sebelumnya dan menambah anggota lebih banyak lagi” terangnya.

Selain ngumpul bareng sekali dalam sepekan, mereka juga touring ke berbagai wilayah. Kata Ivan, hampir seluruh Bali sudah terjamah. Bahkan, rencana selanjutnya ingin touring hingga luar Bali.

 “Kalau kegiatan baksos, perlu rencana yang benar -  benar matang agar hasilnya maksimal, sedangkan kekompakan Discooter juga sangat mempengaruhi. Pastinya itu sudah masuk agenda kami”akunya.

Di sisi lainnya, vespa bagi mereka merupakan kendaraan yang sangat unik, clasik, pas untuk anak muda sarana tampil beda,  vespa sangat cocok di pulau Bali.

Dengan berkendara sambil memandangi keindahan alam serta pariwisata yang ada di Bali menimbulkan kesan – kesan tersendiri dan memunculkan sebuah kenikmatan yang berbeda bagi mereka yang mengendarai vespa. Pesan kami ‘Gunakan vespa dengan bijak’.

IMAGE Freestyle Daya Tarik Bali Automotive Fiesta
Minggu, 19 November 2017
    Sentralbali.com  – Dunia freestyle roda dua di Tanah Air tidak pernah surut. Hal itu dapat dilihat dari berbagai event kompetisi freestyle diantaranya digelar Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali bersamaan dengan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri VI bertajuk... Read More...
IMAGE IMBI Rally Jalur Merah Putih
Senin, 06 November 2017
    Sentralbali.com  – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali akan mengadakan event yakni Ngurah Rai Int’l Bike Week di Kampung New Kuta Bali, Pecatu Graha, Badung pada tanggal 24 - 25 November 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua IMBI Bali, I Putu Ngurah Aryana saat... Read More...
IMAGE Seniweca : IMI tidak Identik dengan Moge
Jumat, 13 November 2015
    Sentralbali.com-Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali telah berakhir, tapi masih menyisakan persoalan bagi IMI, terkait dengan aktivitas Motor Gede (Moge), selama dalam perjalanan dinilai arogan tidak mengindahkan tertib berlalu lintas. Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Umum... Read More...
IMAGE IMI Bali Gelar Jambore Otomotif Libatkan Polri dan TNI
Rabu, 28 Oktober 2015
      Sentralbali.com-Untuk kali kedua, sebelumnya tahun 2013, Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali menggelar Jambore Otomotif 2015 terpusat di Matahari Terbit Sanur. Kegiatan mulai 6 hingga 8 Nopember itu melibatkan banyak komunitas otomotif, anggota IMI dan dari luar Bali.... Read More...
IMAGE Scooteris se-Nusantara Padati Lapangan Sapat Tegallalang Gianyar
Minggu, 18 Oktober 2015
     Sentralbali.com-Proklamirkan diri sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, ribuan scooteris se-Nusantara padati Lapangan Umum Banjar Sapat, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Minggu (18/10/2015).   Kedatangan ribuan scooteris tersebut guna menghadiri Ulang... Read More...
SmartNews.Com