MINI Cabrio Janjikan Kenyamanan Berwisata

mini

 

Sentralbali.com-Jika ingin menikmati keindahan alam dan budaya di pulau Bali, tak lengkap kalau tidak mengendarai kenderaan yang terbaik. Salah satunya adalah kendaraan dengan atap terbuka serta performa tinggi menjadi salah satu pilihan yang pas untuk liburan lebih terasa menyenangkan.

Hal itu langsung diungkapkan President Director PT. Pusaka Citra Djokosoetono saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Kuta, Badung, Noni S.A. Purnomo.

Bertempatan di Sheraton Bali Kuta Resort, PT. Golden Bird Bali sebagai perusahaan jasa Car Rental dan Limousine meluncurkan layanan terbarunya yaitu “Self Drive”. Layanan yang ditujukan untuk pengalaman berkendara individu ihi hadir dengan menyediakan kendaraan segmen kecil hingga sedang.

PT. Golden Bird Bali, merupakan anak perusahaan dari Blue Bird Group, perusahaan jasa transportasi terkemuka di Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi antara PT. Golden Birl Bali dan PT. Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia.

“Kendaraan yang kami tawarkan kepada konsumen adalah kendaraan model MINI yaitu MINI Cabrio, Dengan kendaraan ini kami menawarkan pengalaman berkendara terbaik di tengah alam terbuka. Dengan atap atap sliding yang bekerja secara elektrohidrolis, desain menarik, kualitas premium dab performa tinggi” ungkap Noni, Jumat (29/11/2013).

Mini Cabrio ini menjadi pilihan tepat bagi konsumen khususnya mereka yang sedang berwisata di Bali. Selain itu, layanan ini diluncurkan bersamaan dengan pengumuman Bali Art Competition yang merupakan kompetisi mendesain body art MINI Cabrio dengan peserta yang semuanya adalah seniman asal Bali dengan konsep desain gaya Bali.

“Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta serta paket hadiah menarik lainnya.

Bahkan, nantinya konsep desain pemenang Bali Art Competition ini akan diaplikasikan dikendaraan MINI Cabrio” terangnya.

Salah satu tujuan wisata dunia, Bali memiliki potensi pasar yang bagus untuk bisnis jasa kendaraan. Keberadaan layanan baru ini menjadi pilihan lain bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Melalui kendaraan yang disediakan seperti salah satu MINI Cabrio, pihaknya menawarkan lebih dari sekedar layanan “Self Drive”. “Kami juga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen selama beriwisata di Bali” tuturnya.

Dijelaskan, MINI Cabrio sudah digunakan oleh pasangan Gading Marten dan Gisel saat melakukan resepsi pernikahannya di Bali tepatnya pada bulan September 2013 lalu.

IMAGE Freestyle Daya Tarik Bali Automotive Fiesta
Minggu, 19 November 2017
    Sentralbali.com  – Dunia freestyle roda dua di Tanah Air tidak pernah surut. Hal itu dapat dilihat dari berbagai event kompetisi freestyle diantaranya digelar Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali bersamaan dengan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri VI bertajuk... Read More...
IMAGE IMBI Rally Jalur Merah Putih
Senin, 06 November 2017
    Sentralbali.com  – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali akan mengadakan event yakni Ngurah Rai Int’l Bike Week di Kampung New Kuta Bali, Pecatu Graha, Badung pada tanggal 24 - 25 November 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua IMBI Bali, I Putu Ngurah Aryana saat... Read More...
IMAGE Seniweca : IMI tidak Identik dengan Moge
Jumat, 13 November 2015
    Sentralbali.com-Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali telah berakhir, tapi masih menyisakan persoalan bagi IMI, terkait dengan aktivitas Motor Gede (Moge), selama dalam perjalanan dinilai arogan tidak mengindahkan tertib berlalu lintas. Menanggapi keluhan tersebut, Ketua Umum... Read More...
IMAGE IMI Bali Gelar Jambore Otomotif Libatkan Polri dan TNI
Rabu, 28 Oktober 2015
      Sentralbali.com-Untuk kali kedua, sebelumnya tahun 2013, Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali menggelar Jambore Otomotif 2015 terpusat di Matahari Terbit Sanur. Kegiatan mulai 6 hingga 8 Nopember itu melibatkan banyak komunitas otomotif, anggota IMI dan dari luar Bali.... Read More...
IMAGE Scooteris se-Nusantara Padati Lapangan Sapat Tegallalang Gianyar
Minggu, 18 Oktober 2015
     Sentralbali.com-Proklamirkan diri sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, ribuan scooteris se-Nusantara padati Lapangan Umum Banjar Sapat, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Minggu (18/10/2015).   Kedatangan ribuan scooteris tersebut guna menghadiri Ulang... Read More...
SmartNews.Com