Persib Bandung dan Perseden Meraih Poin Penuh

Gus Tu no.11 dari Undhiksa ditempel ketat lawan

 

Sentralbali.com-Tim Persib Bandung U-19 memperoleh perlawanan berarti ketika menghadapi tim Undiksha Singaraja pada lanjutan turnamen sepakbola segi empat liga junior Bali Selection Cup 2014, di Stadion Kompyang Sudjana Denpasar, Kamis (6/3/2014).

Persib Badung yang diarsiteki Jaino Matos, hanya mampu menjebol gawang Undiksha pada menit 17 melalui solo run Febri, skor pun menjadi 1-0 untuk Persib hingga pertandingan berakhir.

Jalannya pertandingan, Persib Bandung memperoleh kawalan ketat dari Undiksha, permainan cepat dan sesekali kasa membuat suasana laga makin seru, hanya saja kedua tim pada babak kedua tak bisa membuahkan gol.

Atas kemenangan itu, Pelatih Persib, Jaino Matos mengaku bersyukur timnya mampu tampil maksimal. “Tampilan kedua tim cukup bagus dan Ngotot. Mereka tampil maksimal, namun kami bersyukur bisa menyelesaikan dengan poin penuh. Harapannya tentu saat melawan Perseden nanti bisa tampil lebih agresif dan incarannya poin penuh,” terangnya.

Sementara manajer Undiksa Singaraja, Wayan Artana Yasa menjelaskan, meski kalah, ia berharap di babak terakhir nanti, timnya mampu meraih poin penuh.

Sementara pada laga pertama, Perseden meraih poin penuh atas Bali Selection dengan skor akhir 3-0. Raihan penuh Perseden itu sekaligus menggeser posisi tim tamu Persib Bandung dari puncak klasemen sementara.

Tiga gol tim besutan Nyoman Ambara itu tercipta dari Arsa Bagia di menit ke-39, Komang Merta pada menit ke-80, dan Yunus dimenit ke-86’. Sedangkan Bali Selection yang merupakan tim yang diarsiteki Dede itu tak mampu memberikan gol balasan.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit, Sutopo Perseden mampu unggul di babak pertama. Gol perdana Arsa Bagia melalui hadding di menit ke-39 ke gawang Bali Selection yang dijaga kiper  Pager.

Selesai jeda tim Perseden yang melakukan penyegaran pemain, kembali melakukan gempuran. Terbukti menjelang babak akhir, sempat terjadi kemelut di kotak pinalti, gol pun akhirnya tercipta dari bola pantul usai tendangan pojok yang dilesakkan oleh Komang Merta di menit ke-80. Berikutnya aksi solo run dari Yunus disayap kiri yang tak mampu dibendung lawan membuahkan gol ke-2.

Atas kemenangan itu, Pelatih Perseden, Nyoman Ambara menilai penampilan skuadnya belumlah maksimal. “Strategi transisi belum maksimal, dan untuk finishing masih menjadi PR,” katanya.

Menghadapi Persib Bandung U-19 Sabtu (8/3) besok, Ambara mengatakan akan menurunkan satu starter andalannya. “Kami tahu Persib adalah tim tangguh, kami akan berupaya maksimal,” tegasnya.

IMAGE Badung Dominasi Duta Bali Cabor Taekwondo PON Papua 2021
Senin, 06 Juli 2020
  Sentralbali.com - Atlet taekwondo yang menghuni Pelatda dipersiapkan beraksi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, didominasi atlet Badung, hanya dua atlet masing-masing M. Akbar Siddik (Gianyar) dan Kadek Surya Febriantari dari Klungkung. Siddik dipersiapkan turun di kyorugi putra... Read More...
IMAGE Perkemi Badung dan Gianyar Menanti Gebrakan Adi Priyanto
Minggu, 05 Juli 2020
    Sentralbali.com - Pengprov Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Bali, di kantor PLN Bali,   menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) dengan suara bulat memilih Adi Priyanto sebagai Ketua Umum periode empat tahun ke depan, menggantikan Nyoman S. Astawa. Adi Priyanto... Read More...
IMAGE Stadion Kapten I Wayan Dipta Venue Piala Dunia U-20
Minggu, 28 Juni 2020
  Ini Fasilitas Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar   Sentralbali.com - Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, menjadi salah satu pilihan venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. Fasilitas mewah kelas Eropa yang ada di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, kata Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana,... Read More...
IMAGE Griselda Nadya Billy Juara I Kejurnas Shorinji Kempo Tandoku Online
Minggu, 28 Juni 2020
      Sentralbali.com - Kenshi Nadya Billy tampil sebagai juara I pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shorinji Kempo Tandoku Online, Sabtu (27/6/2020). Nadya sukses meraih poin 263 yang beraksi di embu tandoku putri 1 hingga 3 DAN. Kenshi Bali tersebut mengungguli pesaingnya juara II... Read More...
IMAGE Astawa Tinggalkan Perkemi Bali
Kamis, 18 Juni 2020
    Sentralbali.com – Nyoman Suwarjoni Astawa akhirnya menanggalkan statusnya sebagai Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali karena pindah tugas sebagai General Manajer PLN Distribusi Jawa Timur, posisinya diganti  oleh  General Manajer PLN Distribusi Bali yang baru Adi... Read More...
IMAGE Pengadaan Sapras, KONI Denpasar Anggarkan Rp3 Miliar
Selasa, 16 Juni 2020
      Sentralbali.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Denpasar segera merealisasi proposal para Pengkot Cabang Olahraga untuk pengadaan sarana dan prasarana (Sapras) olahraga bagi 36 cabang olahraga. Untuk tahun 2020 konsentrasi KONI Denpasar memenuhi... Read More...
IMAGE Piala Dunia U-20, Perbaikan Stadion Mulai Juli 2020
Selasa, 16 Juni 2020
    Sentralbali.com – Ketua Umum Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana mengatakan Bali sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 tetap lanjut, bahkan penetapan lapangan penunjang yaitu  Lapangan Tri Sakti, Lapangan Kapten Japa, Gelora Samudera Kuta, GOR Ngurah Rai, dan Stadion... Read More...
koniidulfitri
SmartNews.Com