Ketum KONI Badung Nariana Realisasikan Janji

nariana

 

Sentralbali.com   Janji yang dilontarkan Made Nariana saat terpilih sebagai Ketua Umum KONI Badung, salah satunya pindah kantor, akhirnya terwujud, setelah Mecaru, Rabu (31/1/2018) sudah bisa ditempati.

Kantor baru KONI Badung berada di eks rumah jabatan Wakil Bupati Badung, Jalan Praja No.5 Kwanji Dalung. Dengan demikian segala aktivitas anggota atau cabang olahraga yang ada hubungannya dengan KONI Badung melakukan pelayanan di kantor baru tersebut. Demikian dijelaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Badung, Made Nariana, seusai Mecaru, di kantor KONI setempat.

“Ya, mulai Rabu (31/1) aktivitas KONI Badung berada di kantor yang baru di Jl. Praja No. 5 Kwandi Dalung, atau eks, rumah jabatan Wakil Bupati Badung,” ujar Nariana.

Lebih lanjut dijelaskan, kantor lama di komplek GOR Purna Krida Kerobokan dinilai tidak layak karena hanya memiliki dua ruangan, yang kapasitasnya sangat terbatas. Karena itu Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengusulkan ke Bupati Giri Prasta untuk mendapatkan kantor baru.

Nariana mengatakan, kantor baru diharapkan bisa memberi pelayanan maksimal kepada para anggota, baik dalam kegiatan sehari-hari dan terkhusus lagi menjelang persiapan Porprov Bali.

“Pak Bupati Giri Prasta cepan merespon usulan KONI Badung, ini merupakan wujud kesungguhan Pak Bupati terhadap progress pembinaan olahraga,” ucapnya.

Kemudian agenda berikutnya merancang Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab), yang membahas program kerja selama satu tahun. Rapat Kerja Kabupaten tersebut memberi kesempatan kepada seluruh anggota untuk menyampaikan keluhan selama ini terkait fasilitas olahraga.

Karena itu para anggota yakni cabang-cabang olahraga untuk mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan saat Rakerkab KONI Badung.

“Rakerkab akan dilaksanakan setelah pelantikan KONI Badung oleh KONI Bali, tapi juga masih menyesuaikan waktu luang Pak Bupati Giri Prasta,” katanya.

nariana di depan anggota dan pengurus

 

 

 Keluhan yang muncul kata Nariana, perlunya membangun lintasan balap motor, sasana tinju dan kolam renang yang memiliki fasilitas lengkap berstandar nasional. Tapi semua itu akan dibahas dalam Rakerkab, selanjutnya hasil Rakerkab nanti kata Ketua Umum KONI Badung Made Nariana akan dilakukan skala prioritas, mana yang perlu segera direalisasikan.

KONI Badung akan melakukan skala prioritas cabang-cabang olahraga yang selama ini memberi kontribusi besar terhadap Badung di event Porprov Bali dan kontribusi cabang olahraga terhadap Bali disetiap event nasional, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Skala prioritas tetap menjadi pijakan disetiap memutuskan program,” tegasnya.

 

 

IMAGE 108 Pedansa Ikuti Seleknas SEA Games
Minggu, 20 Januari 2019
    Sentralbali.com – Bali mendapat mandate sebagai tuan rumah Seleksi Nasional (Seleknas) SEA Games, berlangsung Sabtu (19/1/2019) di Gedung Made Sedana, Sanur Denpasar. Seleksi Nasional (Seleknas) SEA Games Filipina XXX tahun 2019 diikuti 108 atlet berasal dari 14 Pengprov IODI di... Read More...
IMAGE Edy Mundur Sebagai Ketum PSSI
Minggu, 20 Januari 2019
    Sentralbali.com – Edy Rahmayadi menyatakan mundur sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI pada di Kongres Tahunan PSSI di Nusa Dua, Minggu (20/1/2019) Mundurnya Edy Rahmayadi dari jabatan Ketum PSSI di momen kasus pengaturan skor yang membelit PSSI jelang bergulirnya Liga 1 2019.... Read More...
IMAGE Menuju Pra-PON, IMI Bali Kantongi Nama Pembalap
Jumat, 11 Januari 2019
      Sentralbali.com - Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali khususnya bidang roda dua telah mengantisipasi bila gelaran Pra-PON cabang otomotif  berlangsung sebelum atau setelah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali. Jika Pra-PON dilaksanakan sebelum Porprov Bali, maka... Read More...
IMAGE Porprov Bali 2019 di Tabanan, Gianyar Emban Misi 3 Besar
Rabu, 09 Januari 2019
      Sentralbali.com – Multi event olahraga dua tahunan level Bali selain membangkitkan semangat berkompetisi, tidak dipungkiri ajang bergengsi untuk menggaet prestasi juara. Selama gelaran Porprov Bali perebutan level tertinggi masih dipegang dua kontingen yakni Badung dan... Read More...
IMAGE KONI Bali Revisi Target Jadi 31 Emas
Rabu, 09 Januari 2019
      Ikuti Target Versi Jawa Timur Sentralbali.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali di awal tahun 2019 merevisi target raihan medali emas pada hajatan olahraga empat tahunan yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Pada tahun 2018, Ketua... Read More...
IMAGE IMI Roda Dua Konsen Porprov dan Pra-PON
Rabu, 09 Januari 2019
    Sentralbali.com –  Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali  merancang kegiatan sepanjang tahun 2019, dengan fokus persiapan Porprov dan Pra-PON. Cabang olahraga otomotif khususnya roda dua melakukan aktivitas sepanjang tahun 2018 sebanyak 32 kali skala lokal dan... Read More...
IMAGE Ida Bagus Surya Suamba Pimpin Pergatsi Badung
Minggu, 30 Desember 2018
      Janjikan Fasilitas Lapangan Gateball Sentralbali.com – Kadis PUPR Kabupaten Badung Ida Bagus Surya Suamba memperoleh mandate dari klub-klub Gateball untuk menahkodai Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Badung periode 2018-2022, pada Musorkab, Sabtu... Read More...
SmartNews.Com