Ketum KONI Badung Nariana Realisasikan Janji

nariana

 

Sentralbali.com   Janji yang dilontarkan Made Nariana saat terpilih sebagai Ketua Umum KONI Badung, salah satunya pindah kantor, akhirnya terwujud, setelah Mecaru, Rabu (31/1/2018) sudah bisa ditempati.

Kantor baru KONI Badung berada di eks rumah jabatan Wakil Bupati Badung, Jalan Praja No.5 Kwanji Dalung. Dengan demikian segala aktivitas anggota atau cabang olahraga yang ada hubungannya dengan KONI Badung melakukan pelayanan di kantor baru tersebut. Demikian dijelaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Badung, Made Nariana, seusai Mecaru, di kantor KONI setempat.

“Ya, mulai Rabu (31/1) aktivitas KONI Badung berada di kantor yang baru di Jl. Praja No. 5 Kwandi Dalung, atau eks, rumah jabatan Wakil Bupati Badung,” ujar Nariana.

Lebih lanjut dijelaskan, kantor lama di komplek GOR Purna Krida Kerobokan dinilai tidak layak karena hanya memiliki dua ruangan, yang kapasitasnya sangat terbatas. Karena itu Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengusulkan ke Bupati Giri Prasta untuk mendapatkan kantor baru.

Nariana mengatakan, kantor baru diharapkan bisa memberi pelayanan maksimal kepada para anggota, baik dalam kegiatan sehari-hari dan terkhusus lagi menjelang persiapan Porprov Bali.

“Pak Bupati Giri Prasta cepan merespon usulan KONI Badung, ini merupakan wujud kesungguhan Pak Bupati terhadap progress pembinaan olahraga,” ucapnya.

Kemudian agenda berikutnya merancang Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab), yang membahas program kerja selama satu tahun. Rapat Kerja Kabupaten tersebut memberi kesempatan kepada seluruh anggota untuk menyampaikan keluhan selama ini terkait fasilitas olahraga.

Karena itu para anggota yakni cabang-cabang olahraga untuk mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan saat Rakerkab KONI Badung.

“Rakerkab akan dilaksanakan setelah pelantikan KONI Badung oleh KONI Bali, tapi juga masih menyesuaikan waktu luang Pak Bupati Giri Prasta,” katanya.

nariana di depan anggota dan pengurus

 

 

 Keluhan yang muncul kata Nariana, perlunya membangun lintasan balap motor, sasana tinju dan kolam renang yang memiliki fasilitas lengkap berstandar nasional. Tapi semua itu akan dibahas dalam Rakerkab, selanjutnya hasil Rakerkab nanti kata Ketua Umum KONI Badung Made Nariana akan dilakukan skala prioritas, mana yang perlu segera direalisasikan.

KONI Badung akan melakukan skala prioritas cabang-cabang olahraga yang selama ini memberi kontribusi besar terhadap Badung di event Porprov Bali dan kontribusi cabang olahraga terhadap Bali disetiap event nasional, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Skala prioritas tetap menjadi pijakan disetiap memutuskan program,” tegasnya.

 

 

IMAGE KONI Bali Lepas Luh Eka Meidiani Pujahasita ke Jatim
Senin, 13 Agustus 2018
      Sentralbali.com – Pasca mediasi di Badan Abritase Olahraga Indonesia (BAORI), 3 Agustus lalu di Jakarta, tentang mutasi atlet judo asal Bangli atas nama Luh Eka Meidiani Pujahasita, akhirnya ditindaklanjuti oleh KONI Jawa Timur ke Bali. Sebelum mediasi tahap kedua 15... Read More...
IMAGE BAF Wadah Kreatifitas Komunitas Otomotif
Senin, 13 Agustus 2018
      Sentralbali.com – Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali menggelar Bali Automotif Fiesta (BAF) 2018 di Areal Parkir Pantai Padanggalak Kesiman, Denpasar, 18-19 Agustus. Ketua Umum Pengprov IMI Bali, Nyoman Seniweca menjelaskan kegiatan ini merupakan wadah... Read More...
IMAGE Kontingen Thailand Geser Lampung
Jumat, 03 Agustus 2018
      Indonesia Weightlifting Championship 2018 Sentralbali.com – Kontingen Thailand pada hari ke-4, Kamis (2/8/2018) mengambil alih posisi teratas dari Kontingen Lampung, di event Indonesia Weightlifting Championship 2018 di GOR Ngurah Rai Denpasar. Lifter Chontavin Thipwara... Read More...
IMAGE Cabor Petanque Menggeliat
Jumat, 03 Agustus 2018
    Gelar Jimbarwana Cup 4 Agustus 2018 Sentralbali.com – Atlet Petanque utusan dari sembilan kabupaten/kota se-Bali akan ‘unjuk gigi’ dalam kejuaraan bertajuk Jimbarwana Petanque Competition 2018 di Jembrana 4-5 Agustus 2018. Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Federasi... Read More...
IMAGE Judoka Masa Depan Nasional Asal Bali Ancang-ancang ke Jatim
Kamis, 02 Agustus 2018
    KONI Bali Dipanggil Sidang BAORI Sentralbali.com- Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) memanggil KONI Provinsi Bali, Pengurus Nea Judo Club, KONI Kabupaten Bangli, dan Pengprov PJSI Bali selaku Termohon,   terkait permohonan mutasi atlet Judo asal Bali.  Dalam... Read More...
IMAGE Sepaktakraw Bali Juara II di Kejurnas
Rabu, 01 Agustus 2018
  Sentralbali.com – Tim sepaktakraw putri Bali memperlihatkan perkembangan pesat di level nasional khususnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) kategori Quadrat putri yang berakhir, Rabu (1/8/2018) di GOR Cendrawasih Jakarta Barat. Tim Bali yang bermaterikan tim inti meliputi Ni Wayan Ika... Read More...
IMAGE Kontingen Lampung Masih Teratas
Rabu, 01 Agustus 2018
      Ni Komang Diatmika Raih Perunggu   Sentralbali.com – Kontingan dari Provinsi Lampung masih memimpin raihan medali pada Indonesia Weightlifting Championship 2018, yang berlangsung di GOR Ngurah Rai Denpasar, Rabu (1/8/2018). Lampung untuk sementara meraih 3 medali... Read More...
SmartNews.Com