Ketum KONI Badung Nariana Realisasikan Janji

nariana

 

Sentralbali.com   Janji yang dilontarkan Made Nariana saat terpilih sebagai Ketua Umum KONI Badung, salah satunya pindah kantor, akhirnya terwujud, setelah Mecaru, Rabu (31/1/2018) sudah bisa ditempati.

Kantor baru KONI Badung berada di eks rumah jabatan Wakil Bupati Badung, Jalan Praja No.5 Kwanji Dalung. Dengan demikian segala aktivitas anggota atau cabang olahraga yang ada hubungannya dengan KONI Badung melakukan pelayanan di kantor baru tersebut. Demikian dijelaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Badung, Made Nariana, seusai Mecaru, di kantor KONI setempat.

“Ya, mulai Rabu (31/1) aktivitas KONI Badung berada di kantor yang baru di Jl. Praja No. 5 Kwandi Dalung, atau eks, rumah jabatan Wakil Bupati Badung,” ujar Nariana.

Lebih lanjut dijelaskan, kantor lama di komplek GOR Purna Krida Kerobokan dinilai tidak layak karena hanya memiliki dua ruangan, yang kapasitasnya sangat terbatas. Karena itu Ketua Umum KONI Badung Made Nariana mengusulkan ke Bupati Giri Prasta untuk mendapatkan kantor baru.

Nariana mengatakan, kantor baru diharapkan bisa memberi pelayanan maksimal kepada para anggota, baik dalam kegiatan sehari-hari dan terkhusus lagi menjelang persiapan Porprov Bali.

“Pak Bupati Giri Prasta cepan merespon usulan KONI Badung, ini merupakan wujud kesungguhan Pak Bupati terhadap progress pembinaan olahraga,” ucapnya.

Kemudian agenda berikutnya merancang Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab), yang membahas program kerja selama satu tahun. Rapat Kerja Kabupaten tersebut memberi kesempatan kepada seluruh anggota untuk menyampaikan keluhan selama ini terkait fasilitas olahraga.

Karena itu para anggota yakni cabang-cabang olahraga untuk mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan saat Rakerkab KONI Badung.

“Rakerkab akan dilaksanakan setelah pelantikan KONI Badung oleh KONI Bali, tapi juga masih menyesuaikan waktu luang Pak Bupati Giri Prasta,” katanya.

nariana di depan anggota dan pengurus

 

 

 Keluhan yang muncul kata Nariana, perlunya membangun lintasan balap motor, sasana tinju dan kolam renang yang memiliki fasilitas lengkap berstandar nasional. Tapi semua itu akan dibahas dalam Rakerkab, selanjutnya hasil Rakerkab nanti kata Ketua Umum KONI Badung Made Nariana akan dilakukan skala prioritas, mana yang perlu segera direalisasikan.

KONI Badung akan melakukan skala prioritas cabang-cabang olahraga yang selama ini memberi kontribusi besar terhadap Badung di event Porprov Bali dan kontribusi cabang olahraga terhadap Bali disetiap event nasional, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Skala prioritas tetap menjadi pijakan disetiap memutuskan program,” tegasnya.

 

 

IMAGE Kejurnas Catur 2018, Gecy Masih Dipapan Atas
Jumat, 12 Oktober 2018
          Sentralbali.com – Pecatur Bali asal Badung Gracelia Paramesthi Samekto yang akrab disapa Gecy unggulan pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur 2018 di Banda Aceh, hingga babak ke-4 masih bertahan dipapan atas atau bermain di meja satu.   Sampai... Read More...
IMAGE Denpasar Open Cabor Taekwondo Libatkan 1.200 Atlet
Jumat, 12 Oktober 2018
        Sentralbali.com – Lima provinsi memastikan mengirim taekwondoinnya ke ajang kejuaraan taekwondo Denpasar Open, 19-21 Oktober 2018 di GOR Lila Bhuana Denpasar. Ke-5 provinsi itu meliputi Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, NTB, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Selain... Read More...
IMAGE FOPI Tabanan Gelar Coaching Clinic
Jumat, 12 Oktober 2018
      Sentralbali.com – Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kab. Tabanan bekerjasama dengan KONI Tabanan, menggelar Coaching Clinic dibuka Ketua Umum KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan, bertempat di lapangan Petanque, Komplek Stadion Debes Tabanan, Bali, Kamis... Read More...
IMAGE Dari Saresehan, Prestasi Olahraga Tergantung Kemauan Pemerintah
Jumat, 12 Oktober 2018
          Sentralbali.com – Akademisi DR Budiawan mengatakan, prestasi olahraga suatu daerah tergantung “willingness” (kemauan) pemerintah, yang ada kaitannya dengan kucuran dana pembinaan. Besaran dana pembinaan yang disalurkan ke Komite Olahraga Nasional... Read More...
IMAGE HUT KONI Ditandai Pemberian Reward
Selasa, 09 Oktober 2018
      Sentralbali.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali akan menggelar kegiatan secara beruntun, memperingati HUT ke-80 KONI. Kegiatan itu dimulai Kamis (11/10/2018) yakni Sarasehan yang melibatkan ketua cabang olahraga anggota KONI Bali, Ketua Umum KONI... Read More...
IMAGE Empat Atlet Bali Memburu Medali di Kejurnas Catur di Aceh
Selasa, 09 Oktober 2018
    Sentralbali.com – Empat pecatur pilihan Bali, Selasa (9/10/2018) menuju Banda Aceh, mengikuti agenda Pengurus Pusat Percasi, yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur, 9 hingga 16 Oktober 2018. Keempat atlet itu meliputi Gracelia Paramesthi Samekto (asal Badung) dan Nonia Andyk... Read More...
IMAGE IPSI Jembrana Jaring Pesilat Menuju Porprov Bali 2019
Selasa, 09 Oktober 2018
      Sentralbali.com – Perguruan Seni Pencak Silat (PSPS) Bhakti Negara tampil sebagai juara umum turnamen pencak silat Jimbarwana Cup ke-5 tahun 2018, setelah meraih 14 medali emas, 4 perak dan 2 medali perunggu. Posisi kedua, event yang terpusat di di Mendopo Kesari... Read More...
SmartNews.Com