Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

IMAGE Didi Kempot ‘Goyang’ Gedung Upgris
Minggu, 21 Oktober 2018
      Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ Solidaritas untuk Bangsa Sentralbali.com – Pelantun tembang-tembang Jawa, Didi Kempot , Minggu (20/10) malam mampu membangkitkan penonton di Balairung Gedung Universitas PGRI Semarang (Upgris) pada gelaran Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari
Jumat, 28 September 2018
    Sentralbali.com – Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018). Musisi yang lagi naik daun di... Read More...
IMAGE Konser Kebangsaan dari Bali Gelorakan ‘Bela Indonesiaku’
Rabu, 19 September 2018
      Sentralbali.com- Konser Kebangsaan yang diprakarsai Lembaga Penyiaran publik (LPP) RRI bersama Kementerian dan Pertahanan (Kemenhan) akan berlangsung di Denpasar, Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. Bahasan persiapan penyelenggaraan Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Rosalina dan Septo Mulyadi Wakil Bali Tingkat Nasional
Senin, 10 September 2018
      Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018 Sentralbali.com -   Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah dipartai final mengalahkan rival-rivalnya, terpusat di  Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018).... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
SmartNews.Com