Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari

nara sumber JP

 

 

Sentralbali.com Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018).

Musisi yang lagi naik daun di Pulau Dewata Joni Agung akan melantunkan 5 lagu yang diyakini akan membangkitkan gairah generasi muda saat Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ di Ardha Candra Denpasar, Jumat (28/9/2018) malam. Kepada awak media Joni Agung  mengaku bangga bisa tampil bersama Ita Purnamasari.

“Saya bangga tampil di Konser Kebangsaan, apalagi bisa besama musisi ternama nasional Ita Purnamasari, dan mbak Ita mau mengikuti arasemen saya,” katanya.

Kemudian Citra Skholastika, mengaku banyak membatalkan tour, karena pilih tampil di Konser Kebangsaan di pulau dewata. Dirinya mengajak masyarakat Bali berduyun duyun ke Ardha Candra meramaikan Konser Kebangsaan.

“Ayo datang ke Ardha Candra, kita buktikan meski ada perbedaan, tapi kita bisa menyatu, bersama-sama membangun kualitas Kebangsaan,” ucapnya.

Pada kesempatan sama Direktur Bela Negara Ditjen Pothan, Brigjen TNI  Tandyo Budi Revita menjelaskan kehadiran para musisi nasional dan lokal,  berharap mampu menarik perhatian penonton khususnya generasi muda.  Musik kata Tandyo mampu mempersatukan beda generasi.

“Jelas perbedaan generasi, seperti Mbak Ita musisi ternama sejak puluhan tahun, itupun bisa menyatu dengan musisi yang baru, dan tidak masalah,” katanya.

Brigjen TNI Tandyo Budi Revita, menegaskan Konser Kebangsaan digelar bersama  RRI yang memiliki jaringan terluas di tanah air,  dan banyak stasiun diperbatasan, sehingga pesan-pesan yang disampaikan bisa sampai sasaran kepada masyarakat Indonesia di pertabasan.

Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Soleman Yusuf  menjelaskan Konser Kebangsaan akan disiarkan di 67 stasiun RRI programa 2, dan dipancarkan RRI Net  yang  bisa dilihat secara visual.

 

koniidulfitri
koni kab kota
IMAGE Enam Putra-Putri Masuk Final Bintang Radio 2019
Senin, 09 September 2019
        Sentralbali.com – Agenda tahunan LPP RRI Denpasar yakni Pemilihan Bintang Radio, telah menetapkan 12 orang masing-masing 6 peserta putra-putri masuk final, yang akan berlangsung 11 September 2019.   Ketua Dewan Juri I Komang Sudana menjelaskan dibagian putri... Read More...
IMAGE Didi Kempot ‘Goyang’ Gedung Upgris
Minggu, 21 Oktober 2018
      Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ Solidaritas untuk Bangsa Sentralbali.com – Pelantun tembang-tembang Jawa, Didi Kempot , Minggu (20/10) malam mampu membangkitkan penonton di Balairung Gedung Universitas PGRI Semarang (Upgris) pada gelaran Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari
Jumat, 28 September 2018
    Sentralbali.com – Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018). Musisi yang lagi naik daun di... Read More...
IMAGE Konser Kebangsaan dari Bali Gelorakan ‘Bela Indonesiaku’
Rabu, 19 September 2018
      Sentralbali.com- Konser Kebangsaan yang diprakarsai Lembaga Penyiaran publik (LPP) RRI bersama Kementerian dan Pertahanan (Kemenhan) akan berlangsung di Denpasar, Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. Bahasan persiapan penyelenggaraan Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Rosalina dan Septo Mulyadi Wakil Bali Tingkat Nasional
Senin, 10 September 2018
      Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018 Sentralbali.com -   Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah dipartai final mengalahkan rival-rivalnya, terpusat di  Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018).... Read More...
SmartNews.Com