Bagi Pecandu Dunia Malam Hanya di Level One

irvan tengah

 

 

 

Sentralbali.com Semakin marak tempat hiburan malam karaoke dan club di Pulau Dewata membuat persaingan dunia malam semakin ketat, namun tempat hiburan yang satu ini sangat cocok bagi segala segment karena harga yang relatif terjangkau, adalah Level One KTV.

Level One KTV Bali yang bertepatan di Jalan Patih Jelantik, Komplek Istana Kuta Galeria, Lantai 3, Central Parkir, Kuta, Badung menyediakan karaoke serta Lounge bagi mereka yang ingin mencari hiburan malam. Sekitar 17 room yang terdiri 1 VVIP Room, 1 VIP Room dan 15 Reguler room dengan koleksi lagu terupdate siap beroperasi setiap hari dari pukul 14.00 – 03.00 Wita dini hari. Selain itu, para pengunjung diberikan kemudahan untuk memilih makanan dan minuman dengan pelayanan yang sangat ramah dari para pelayan Level One KTV.

Entertainment and Evenet Manager Level One KTV, Irvan Kurniawan, mengatakan setiap room memiliki fasilitas yang berbeda – beda, untuk fasilitas VVIP Room dengan kapasitas 30 pax didalamnya memiliki Mini Bar, Booth DJ beserta Alat DJ dan Long Table, VIP Room dengan kapasitas 15 pax tambahan fasilitas meja makan dan room reguler berkapasitas 8 hingga 12 pax.

“Kami juga menyediakan paket khusus yang relatif terjangkau yakni dengan buka harga sebesar Rp 1,1 juta sudah mendapatkan 2 Ladies (pemandu lagu), 1 botol minuman dan free room. Dari segi perbedaan sama seperti karaoke yang lain, hanya kami menonjolkan dari segi harga yang lebih murah,” ungkapnya saat ditemui di Level One KTV.

Selain karaoke, Level One juga menyediakan Red Light Lounge yakni lounge tempat dimana para pengunjung yang ingin party maupun berkumpul bersama teman – temannya. Red Light Lounge buka setiap hari dari pukul 21.00 – 03.00 Wita dan beberapa program event khusus pernah dilakukan menampilkan para talent dari sekolah DJ Lokal dan DJ ternama di Bali untuk meramaikan Red Light Lounge ini.

“Untuk event kami selenggarakan pada hari Minggu, Selasa, Kamis dan Sabtu setiap event konsepnya berbeda – beda dengan berbagai macam gendre music seperti deep house, rnb, hiphop, EDM dan Progressive” terangnya.

Sambung kata Irvan, Level One KTV kedepannya sudah memiliki target ingin menjual hingga 300 paket, maka disetiap harinya Level One KTV minimal laku 10 paket. Oleh karena itu, pihaknya sudah melakukan berbagai cara agar memenuhi target tersebut seperti bekerja sama dengan beberapa hotel dan transportasi online.

“Kami sudah mengajak kerja sama dengan beberapa pihak hotel yakni Beribis, Sunset Road, Pop Hotel, Dwi Sri dan Pop Hotel Teuku Umar. Selain itu, transportasi onlie seperti Grap sudah kami gandeng untuk mengajak kerja sama,” bebernya.

 

IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
IMAGE BMPRF Wadah Kreativitas Kawula Muda
Senin, 20 November 2017
    Sentralbali.com  – Bali Merah Putih Rock Festival yang berlangsung, Minggu (19/11/2017) malam di Panggung terbuka RRI Denpasar, tidak hanya diperuntukan bagi kalangan normal, tapi juga memberi porsi bagi penyandang cacat atau disabilitas untuk berkreasi. Salah satu... Read More...
IMAGE Sudikerta : Pesona Mandiri NDF2017 Jangan Monoton
Jumat, 13 Oktober 2017
    Sentralbali.com  – Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta mendampingi Menteri Pariwisata, Arief Yahya membuka “Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017" yang digelar di Pulau Peninsula, kawasan ITDC Nusa Dua, Bali, Rabu (11/10/2017). Dalam sambutan Gubernur Bali yang... Read More...
IMAGE ITDC dan Mandiri Gelar Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta
Selasa, 10 Oktober 2017
     Sentralbali.com  –  PT. Pengembangan Pariwisata lndonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (lTDC) bersama Bank Mandiri menggelar Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 (NDF 2017). Ajang karnaval bertajuk "The Colours of Nusa Dua”... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Buka Pendaftaran Bintang Radio
Sabtu, 15 Juli 2017
    Sentralbali.com –  Lama sebelum maraknya kontes menyanyi di televisi seperti Indonesian Idol dan lain-lain, Bintang Radio menjadi pelopor ajang kempetisi dalam rangka pencarian bakat terutama dalam bidang tarik suara. Kompetisi ini pertama kali digagas oleh Radio Republik... Read More...
SmartNews.Com