Bagi Pecandu Dunia Malam Hanya di Level One

irvan tengah

 

 

 

Sentralbali.com Semakin marak tempat hiburan malam karaoke dan club di Pulau Dewata membuat persaingan dunia malam semakin ketat, namun tempat hiburan yang satu ini sangat cocok bagi segala segment karena harga yang relatif terjangkau, adalah Level One KTV.

Level One KTV Bali yang bertepatan di Jalan Patih Jelantik, Komplek Istana Kuta Galeria, Lantai 3, Central Parkir, Kuta, Badung menyediakan karaoke serta Lounge bagi mereka yang ingin mencari hiburan malam. Sekitar 17 room yang terdiri 1 VVIP Room, 1 VIP Room dan 15 Reguler room dengan koleksi lagu terupdate siap beroperasi setiap hari dari pukul 14.00 – 03.00 Wita dini hari. Selain itu, para pengunjung diberikan kemudahan untuk memilih makanan dan minuman dengan pelayanan yang sangat ramah dari para pelayan Level One KTV.

Entertainment and Evenet Manager Level One KTV, Irvan Kurniawan, mengatakan setiap room memiliki fasilitas yang berbeda – beda, untuk fasilitas VVIP Room dengan kapasitas 30 pax didalamnya memiliki Mini Bar, Booth DJ beserta Alat DJ dan Long Table, VIP Room dengan kapasitas 15 pax tambahan fasilitas meja makan dan room reguler berkapasitas 8 hingga 12 pax.

“Kami juga menyediakan paket khusus yang relatif terjangkau yakni dengan buka harga sebesar Rp 1,1 juta sudah mendapatkan 2 Ladies (pemandu lagu), 1 botol minuman dan free room. Dari segi perbedaan sama seperti karaoke yang lain, hanya kami menonjolkan dari segi harga yang lebih murah,” ungkapnya saat ditemui di Level One KTV.

Selain karaoke, Level One juga menyediakan Red Light Lounge yakni lounge tempat dimana para pengunjung yang ingin party maupun berkumpul bersama teman – temannya. Red Light Lounge buka setiap hari dari pukul 21.00 – 03.00 Wita dan beberapa program event khusus pernah dilakukan menampilkan para talent dari sekolah DJ Lokal dan DJ ternama di Bali untuk meramaikan Red Light Lounge ini.

“Untuk event kami selenggarakan pada hari Minggu, Selasa, Kamis dan Sabtu setiap event konsepnya berbeda – beda dengan berbagai macam gendre music seperti deep house, rnb, hiphop, EDM dan Progressive” terangnya.

Sambung kata Irvan, Level One KTV kedepannya sudah memiliki target ingin menjual hingga 300 paket, maka disetiap harinya Level One KTV minimal laku 10 paket. Oleh karena itu, pihaknya sudah melakukan berbagai cara agar memenuhi target tersebut seperti bekerja sama dengan beberapa hotel dan transportasi online.

“Kami sudah mengajak kerja sama dengan beberapa pihak hotel yakni Beribis, Sunset Road, Pop Hotel, Dwi Sri dan Pop Hotel Teuku Umar. Selain itu, transportasi onlie seperti Grap sudah kami gandeng untuk mengajak kerja sama,” bebernya.

 

IMAGE Didi Kempot ‘Goyang’ Gedung Upgris
Minggu, 21 Oktober 2018
      Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ Solidaritas untuk Bangsa Sentralbali.com – Pelantun tembang-tembang Jawa, Didi Kempot , Minggu (20/10) malam mampu membangkitkan penonton di Balairung Gedung Universitas PGRI Semarang (Upgris) pada gelaran Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari
Jumat, 28 September 2018
    Sentralbali.com – Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018). Musisi yang lagi naik daun di... Read More...
IMAGE Konser Kebangsaan dari Bali Gelorakan ‘Bela Indonesiaku’
Rabu, 19 September 2018
      Sentralbali.com- Konser Kebangsaan yang diprakarsai Lembaga Penyiaran publik (LPP) RRI bersama Kementerian dan Pertahanan (Kemenhan) akan berlangsung di Denpasar, Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. Bahasan persiapan penyelenggaraan Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Rosalina dan Septo Mulyadi Wakil Bali Tingkat Nasional
Senin, 10 September 2018
      Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018 Sentralbali.com -   Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah dipartai final mengalahkan rival-rivalnya, terpusat di  Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018).... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
SmartNews.Com