PSB,Wadah Kreativitas Generasi Muda

ERIK

 

Sentralbali.com-Persatuan Skateboard Bali (PSB) & Yamaha Youth Creative Activity untuk kali pertama akan menggelar kompetisi skateboard tepatnya di Skatepark di Yamaha Flag Ship Shop beralamat Jalan Diponogoro No. 57, Denpasar, Minggu (1/12/2013), pukul 15.00 sampai pukul 21.00 Wita.

Disamping itu, masih ada bebarapa event, seperti  fingerboard fun games, live DJ, live akustik, quiz, Product Exhibition, Best trick, High Ollie dan Inlinne (game of blade) ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Ketua Panitia PSB & Yamaha Youth Creative Activity, Erik Sidupa, 25, asal Jogja, Sabtu (30/11/2013) menjelaskan dengan adanya acara ini untuk memotivasi, memberikan sarana untuk berkreatifitas dan merangkul rekan – rekan yang berada di masa yang sama ini untuk menentukan langkah yang positif serta dapat lebih mengembangkan kreatifitas di bidangnya masing – masing.

“Memperkenalkan lebih dekat olahraga skaterboar ke masyarakat pada umumnya serta mempererat tali persaudaraan kawula muda di Bali, memberikan wadah dan sarana generasi muda untuk berkreasi serta menyalurkan hobi mereka. Terakhir memperkenalkan Skatepark dan café 21’Jcorner di Yamaha Flag Ship Shop,” katanya.

Ada dua kriteria penilaian dalam acara kompetisi ini yakni Run Beginner (khusus pemula) dan Run Open. Contohnya yang dinilai diantaranya kemulusan trik, kesulitannya, kombinasi dalam melakukan trik, banyaknya trik yang dilakukan dan respon audision tentunya.

Bila berminat langsung saja datang untuk mendaftarkan diri saat acara ini berlangsung nanti di Yamaha Flag Ship Shop, tanpa ada pemungutan biaya.

Di event ini panitia membatasi maksimal 100 peserta, karena acara ini diikuti seluruh peserta seluruh Bali. Jadi diprediksikan akan melebihi angka yang sudah di targetkan. “Jadi siapa cepat, dia dapat” singkat pria yang akrab disapa Erik.

Lebih lanjut Erik memaparkan tentang persiapan diantaranya mencari sponsor, penyebaran poster, pemasangan baliho, BBQ, dan masih banyak lagi. “Ya sudah 90% sudah rampung,”cetusnya.

IMAGE Didi Kempot ‘Goyang’ Gedung Upgris
Minggu, 21 Oktober 2018
      Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ Solidaritas untuk Bangsa Sentralbali.com – Pelantun tembang-tembang Jawa, Didi Kempot , Minggu (20/10) malam mampu membangkitkan penonton di Balairung Gedung Universitas PGRI Semarang (Upgris) pada gelaran Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari
Jumat, 28 September 2018
    Sentralbali.com – Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018). Musisi yang lagi naik daun di... Read More...
IMAGE Konser Kebangsaan dari Bali Gelorakan ‘Bela Indonesiaku’
Rabu, 19 September 2018
      Sentralbali.com- Konser Kebangsaan yang diprakarsai Lembaga Penyiaran publik (LPP) RRI bersama Kementerian dan Pertahanan (Kemenhan) akan berlangsung di Denpasar, Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. Bahasan persiapan penyelenggaraan Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Rosalina dan Septo Mulyadi Wakil Bali Tingkat Nasional
Senin, 10 September 2018
      Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018 Sentralbali.com -   Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah dipartai final mengalahkan rival-rivalnya, terpusat di  Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018).... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
SmartNews.Com