Nikmati Model Plus Kuliah

maylan

 

 

Sentralbali.com-Apapun kesibukannya, Luh Putu Maylandari Putri tetap menyalurkan hoby sebagai model, tapi tak menutup kemungkinan sebagai profesi. “Tapi untuk saat ini kuliah tetap nomor satu,” ujar runer up Jegeg—Bagus Karangasem 2010.

Ia mengaku belakangan ini banyak permintaan sebagai model Pra weading. Dunia medel baginya memang baru dia tekuni sejak Kuliah.

“Awalnya iseng aja kebetulan ada permintaan untuk foto model,” ujar putri pertama pasangan Ketut Darma Putra dan Nengan Arnini.

Kerena kecintaanya dengan dunia modeling , anggota Sejebag (semeton jegeg bagus Karangasem) ini, di dunia model termasuk masih pemula, tapi dara berbintang Taurus, sejatinya sudah terbiasa mejeng di depan public, sejak TK sudah piawai menari Bali.

Olah tari Bali ini membuat semakin matang menekuni dunia model dan tarik suara. “Tampil di depan umum sudah biasa… apalagi sejak TK saya tekuni tari Bal,” kata dara kelahiran Selat, Karangasem , 17 Mei 1993.

Tak tanggung-tanggung, bicara urusan menari tradisional mengaku sempat beberapa kali tampil di depan Presiden SBY, sebut saja KTT APEC lalu di Nusa Dua.

Bahkan pada (29/11/2013) agendanya tampil di TMII hanya saja kali ini tidak tari tradisional. “Di TMII membawakan Modern Dance,”jelasnya, yang mengaku tari modern didalami sejak di bangku kuliah.

Untuk olah vocal sudah dijalani sejak SD dan kerap ikut berbagai lomba. “Model, menyanyi dan meneri sama sama punya tantangan tersendiri,” ucap pemilik postur 170 dan berat 55 kg.

IMAGE Didi Kempot ‘Goyang’ Gedung Upgris
Minggu, 21 Oktober 2018
      Konser Kebangsaan ‘Bela Indonesiaku’ Solidaritas untuk Bangsa Sentralbali.com – Pelantun tembang-tembang Jawa, Didi Kempot , Minggu (20/10) malam mampu membangkitkan penonton di Balairung Gedung Universitas PGRI Semarang (Upgris) pada gelaran Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Joni Agung Duet Bareng Ita Purnamasari
Jumat, 28 September 2018
    Sentralbali.com – Para musisi menyatakan keyakinannya bahwa panggung Ardha Candra akan menampung luapan penonton pada Konser Kebangsaan malam nanti.// Rasa optimis itu disampaikan pada Jumpa Pers dengan awak media di Denpasar, Kamis (27/9/2018). Musisi yang lagi naik daun di... Read More...
IMAGE Konser Kebangsaan dari Bali Gelorakan ‘Bela Indonesiaku’
Rabu, 19 September 2018
      Sentralbali.com- Konser Kebangsaan yang diprakarsai Lembaga Penyiaran publik (LPP) RRI bersama Kementerian dan Pertahanan (Kemenhan) akan berlangsung di Denpasar, Jumat (28/9/2018) terpusat di Taman Budaya Denpasar. Bahasan persiapan penyelenggaraan Konser Kebangsaan... Read More...
IMAGE Rosalina dan Septo Mulyadi Wakil Bali Tingkat Nasional
Senin, 10 September 2018
      Juara Bintang Radio Provinsi Bali 2018 Sentralbali.com -   Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Putu Rosalina Adnyani, menggenggam status juara Bintang Radio 2018, setelah dipartai final mengalahkan rival-rivalnya, terpusat di  Level 21 Mall, Sabtu (8/9/2018).... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
SmartNews.Com