Nikmati Model Plus Kuliah

maylan

 

 

Sentralbali.com-Apapun kesibukannya, Luh Putu Maylandari Putri tetap menyalurkan hoby sebagai model, tapi tak menutup kemungkinan sebagai profesi. “Tapi untuk saat ini kuliah tetap nomor satu,” ujar runer up Jegeg—Bagus Karangasem 2010.

Ia mengaku belakangan ini banyak permintaan sebagai model Pra weading. Dunia medel baginya memang baru dia tekuni sejak Kuliah.

“Awalnya iseng aja kebetulan ada permintaan untuk foto model,” ujar putri pertama pasangan Ketut Darma Putra dan Nengan Arnini.

Kerena kecintaanya dengan dunia modeling , anggota Sejebag (semeton jegeg bagus Karangasem) ini, di dunia model termasuk masih pemula, tapi dara berbintang Taurus, sejatinya sudah terbiasa mejeng di depan public, sejak TK sudah piawai menari Bali.

Olah tari Bali ini membuat semakin matang menekuni dunia model dan tarik suara. “Tampil di depan umum sudah biasa… apalagi sejak TK saya tekuni tari Bal,” kata dara kelahiran Selat, Karangasem , 17 Mei 1993.

Tak tanggung-tanggung, bicara urusan menari tradisional mengaku sempat beberapa kali tampil di depan Presiden SBY, sebut saja KTT APEC lalu di Nusa Dua.

Bahkan pada (29/11/2013) agendanya tampil di TMII hanya saja kali ini tidak tari tradisional. “Di TMII membawakan Modern Dance,”jelasnya, yang mengaku tari modern didalami sejak di bangku kuliah.

Untuk olah vocal sudah dijalani sejak SD dan kerap ikut berbagai lomba. “Model, menyanyi dan meneri sama sama punya tantangan tersendiri,” ucap pemilik postur 170 dan berat 55 kg.

IMAGE RRI Denpasar Jaga Konsistensi Parade Band Indie
Senin, 19 Februari 2018
        Sentralbali.com – Komitmen memberi wadah kepada generai muda untuk mengembangkan kreativitas seni, khususnya musik terus dilakukan RRI Stasiun Denpasar, dan pentas Sabtu (17/2/2018) malam Gedung terbuka RRI Denpasar melibatkan 11 band. Kepsta RRI Denpasar Sophia... Read More...
IMAGE BMPRF Wadah Kreativitas Kawula Muda
Senin, 20 November 2017
    Sentralbali.com  – Bali Merah Putih Rock Festival yang berlangsung, Minggu (19/11/2017) malam di Panggung terbuka RRI Denpasar, tidak hanya diperuntukan bagi kalangan normal, tapi juga memberi porsi bagi penyandang cacat atau disabilitas untuk berkreasi. Salah satu... Read More...
IMAGE Sudikerta : Pesona Mandiri NDF2017 Jangan Monoton
Jumat, 13 Oktober 2017
    Sentralbali.com  – Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta mendampingi Menteri Pariwisata, Arief Yahya membuka “Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017" yang digelar di Pulau Peninsula, kawasan ITDC Nusa Dua, Bali, Rabu (11/10/2017). Dalam sambutan Gubernur Bali yang... Read More...
IMAGE ITDC dan Mandiri Gelar Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta
Selasa, 10 Oktober 2017
     Sentralbali.com  –  PT. Pengembangan Pariwisata lndonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (lTDC) bersama Bank Mandiri menggelar Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 (NDF 2017). Ajang karnaval bertajuk "The Colours of Nusa Dua”... Read More...
IMAGE RRI Denpasar Buka Pendaftaran Bintang Radio
Sabtu, 15 Juli 2017
    Sentralbali.com –  Lama sebelum maraknya kontes menyanyi di televisi seperti Indonesian Idol dan lain-lain, Bintang Radio menjadi pelopor ajang kempetisi dalam rangka pencarian bakat terutama dalam bidang tarik suara. Kompetisi ini pertama kali digagas oleh Radio Republik... Read More...
SmartNews.Com