Sekda Bali : Disiplin Jembatan Kesuksesan

dewa md indra

 

 

 

Sentralbali.com – Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra segera menindaklanjuti  Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor N/26/M.SM.00.01/2019, tentang Laporan Hasil Pemantauam Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Surat tersebut menugaskan para Pejabat Pembina Kepegawaian, baik instansi pusat atau daerah untuk memantau kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari Lebaran, yaitu pada 10 Juni 2019.

Menindaklanjuti surat MENPAN-RB tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Bali (Dewa Made Indra) mengeluarkan perintah harian melalui pesan Whatsapp (WA) yang tersebar di semua Group WA pada masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan sudah beredar sejak Sabtu (8/6/2019).

Pesan yang dikemas dalam  Chief Message  (Pesan Pimpinan), pada intinya Sekdaprov Bali mengimbau seluruh Pegawai Pemprov.Bali untuk masuk kerja pada hari Senin 10 Juni 2019, dan Tim GDN (Gerakan Disiplin Nasional) akan melakukan Sidak kehadiran pegawai, serta semua agar kembali bekerja dengan baik penuh disiplin karena DISIPLIN adalah jembatan menuju kesuksesan. 

 

Berikut kutipan, arahan Sekdaprov. Bali Dewa Made Indra kepada seluruh Pegawai Pemprov. Bali. 

Chief Message : Sabtu, 8 Juni 2019  

 Sahabat-sahabat yang saya hormati, saya menegaskan hal-hal sebagai berikut :

1. Sudah satu minggu kita menikmati liburan, semoga semuanya senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.   Senin, 10 Juni  kita sudah harus bertemu dan bekerja kembali melaksanakan tugas masing-masing.

2. Saya mohon kepada sahabat semua  tanpa kecuali  dan  tanpa alasan apapun,  untuk masuk kerja dengan penuh DISIPLIN. Para pejabat yang wajib APEL DISIPLIN di kantor Gubernur agar hadir mengikuti apel tepat waktu. Yang lainnya agar hadir ke kantor masing-masing tepat waktu.

3. Saya mohon maaf apabila Senin nanti Saya harus menurunkan  Tim GDN  untuk memastikan kehadiran para sahabat secara tepat waktu.

4. Saya percaya sahabat semua pasti akan  DISIPLIN  masuk kerja dan tidak ada yang minta ijin lagi dengan alasan apapun.

5.  DISIPLIN  adalah  Jembatan  diantara  Impian  dan  Kesuksesan.

Salam hormat,

Sekdaprov Bali (DMI) 

IMAGE Gubernur Koster Ajak Wujudkan Bali Era Baru
Kamis, 15 Agustus 2019
      Sentralbali.com - Gubernur Bali Wayan Koster menyatakan  kesiapan untuk mewujudkan Bali Era Baru, dengan melakukan penataan secara fundamental dan komprehensif pembangunan di Bali, yang mencakup tiga aspek utama. Masing-masing aspek adalah alam, krama, dan kebudayaan... Read More...
IMAGE Koster Desain Program Pembangunan Satu Frame
Rabu, 26 Juni 2019
  Sentralbali.com - Gubernur Bali Wayan Koster memimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program dan Kebijakan Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali RPJPD Semesta Berencana Provinsi BALI 2005– 2025, RPJMD Semesta Berencana Provinsi Bali 2018 – 2023 di Gedung Wiswa... Read More...
IMAGE Tujuh Belas Bidan Sumringah Terima SK CPNS.
Senin, 17 Juni 2019
      Sentralbali.com - Sempat dinyatakan tidak lolos karena terbentur usia, 17 bidan  dari formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT)  akhirnya sumringah dan bisa bernafas lega setelah menerima SK CPNS, diserahkan Wabup Gianyar, Anak Agung Gde Mayun di ruang sidang Kantor Bupati... Read More...
IMAGE Sekda Gianyar Wisnu Wijaya Sidak Kehadiran ASN
Senin, 10 Juni 2019
    Sentralbali.com –  Tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemkab. Gianyar pada hari pertama kerja pasca cuti bersama, cukup tinggi. Hal ini terlihat dari inspeksi mendadak (sidak) yang dipimpin oleh Sekdakab. Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya ke sejumlah OPD, Senin (10/6). Dari... Read More...
IMAGE Sekda Bali : Disiplin Jembatan Kesuksesan
Minggu, 09 Juni 2019
      Sentralbali.com – Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra segera menindaklanjuti  Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor N/26/M.SM.00.01/2019, tentang Laporan Hasil Pemantauam Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari... Read More...
koniidulfitri
koni kab kota
SmartNews.Com