Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

IMAGE Walkot Denpasar Rai Mantra Lantik 23 Pejabat Struktural
Rabu, 20 Februari 2019
      Sentralbali.com - Setelah hampir setahun lowong, posisi kadis PUPR Kota Denpasar akhirnya terisi setelah Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta menjadi pejabat difinitif. Sebelumnya pejabat asal Buleleng ini sebagai Asisten 2 Setda Kota Denpasar dan sekaligus menjabat sebagai Plt Kadis... Read More...
IMAGE Gubernur Tetap Harapkan Terobosan Baru Sumber PAD
Senin, 18 Februari 2019
      Sentralbali.com - Gubernur Bali Wayan Koster mengharapkan terobosan baru dalam menggali potensi pendapatan daerah. "Sumber pendapatan terbesar kita selama ini pajak kendaraan dan bea balik nama kendaraan, kita harus pikirkan celah-celah lain sebagai sumber pendapatan," Demikian... Read More...
IMAGE Wabup Sutjidra Ajak ASN Tidak Golput
Senin, 18 Februari 2019
Sentralbali.com - Menyambut pesta demokrasi April mendatang, Wakil Bupati Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng untuk menggunakan hak pilihnya. Ajakan itu disampaikan Sutjidra saat memimpin apel... Read More...
IMAGE Kawasan Kumuh di Gianyar Seluas 30,84 Hektar
Senin, 18 Februari 2019
    Sentralbali.com - Enam Ranperda yang disampaikan Bupati Gianyar, tiga Ranperda mendapat perhatian serius DPRD Kabupaten Gianyar. Ketiga Ranperda tersebut telah dikaji dan dicermati DPRD Kabupaten Gianyar yang disampaikan melalui Pandangan Umum Fraksi-Fraksi pada sidang sebelumnya. ... Read More...
IMAGE Bupati PAS Menolak Jawa Bali Crossing (JBC)
Sabtu, 16 Februari 2019
    Sentralbali.com - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, atau yang disapa PAS menolak rencana pembangunan jaringan listrik interkoneksi Jawa-Bali atau Jawa Bali Crossing (JBC), mengingat rencana pembangunan JBC tersebut akan melintasi kawasan pariwisata yang berbasis... Read More...
SmartNews.Com