Giliran Banten Dukung Bali

gub banten n suwandi

 

 

 

Sentralbali.com –  Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024.

Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Luar biasa penyambutan yang dilakukan Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan. Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON.

“Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya.

Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

 

Giliran Banten Dukung Bali

Pasca menghadap Gubernur Bali Made Mangku Pastika soal persiapan bidding, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi melanjutkan program dukungan. Kegiatan yang dilakukan salah satu upaya menindaklanjuti kesungguhan Pemprov Bali menuju gapaian host PON XXI tahun 2024. Agenda kunjungan Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menyasar Provinsi Banten. Tidak hanya ketua umum KONI Banten dan jajarannya menerima kedatangan Ketum KONI Bali, tapi juga Gubernur Banten  Wahidin Halim. “Luar biasa penyambutan yang dilakukan  Pemprov dan KONI Banten. Saya tahu persis potensi Bali maupun geografinya. Silahkan lanjutkan, kami totalitas mendukung Bali dan NTB selaku tuan rumah PON XXI/2024,” ucap Gubernur Banten Wahidin Halim, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi mengaku  penerimaan di Provinsi Banten sangat berlebihan.  Karena selama ini jarang kedua petinggi yakni Gubernur dan Ketua Umum KONI bersamaan menyambut kedatangan KONI Bali dalam upaya mencari dukungan host PON. “Saya nilai sangat istimewa, keramahtamahan, bahkan dukungan yang disampaikan menggambarkan totalitas kepada Bali dan Nusa Tenggara Barat,” kata Suwandi.

Gubernur Banten versi Suwandi  tidak banyak yang disampaikan kecuali menyampaikan betapa potensinya Bali sebagai tuan rumah, karena beliau mengetahui persis potensi Bali dari segi fasilitas akomodasi dan tranportai serta fasilitas lainnya. Menurut Suwandi dukungan yang menggelora ini disikapi dengan serius khususnya dalam persiapan verifikasi maupun bidding. “Kami tidak mau mengecewakan para pendukung (KONI provinsi di tanah air,red) tentang Bali memperebutkan calon tuan rumah PON XXI/2024,” jelasnya.

IMAGE Bupati Mahayastra Serahkan Bansos untuk Pura Dalem Br. Badung
Senin, 18 Februari 2019
    Sentralbali.com - Pemkab Gianyar memberikan bantuan dana bansos sebesar Rp1 miliar terkait musibah amblasnya bangunan Pura Dalem di  Br. Badung Desa Pakraman Melinggih Payangan pada 12 Januari lalu akibat hujan lebat. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Gianyar Made... Read More...
IMAGE Ny. Putri Koster Gerakkan HATINYA PKK di Bangli
Sabtu, 16 Februari 2019
    Sentralbali.com - Ny. Putri Koster selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali turun langsung dan gerakkan HATINYA (Halaman Asri, Teratur,  Indah, dan Nyaman ) PKK di Desa Pengejaran, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (15/2/2019).  Ny. Putri Koster mengajak seluruh masyarakat untuk... Read More...
IMAGE Safari Kesehatan Serangkaian HUT Kota Denpasar
Sabtu, 16 Februari 2019
    Sentralbali.com -  Giat Safari Kesehatan Pemerintah Kota Denpasar secara berkelanjutan dilaksanakan berkeliling ke lingkungan Banjar diseluruh pelosok kota. Didukung juga oleh Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI),  The John Fawcett Foundation (JFF), Yayasan Peduli Kemanusian... Read More...
IMAGE Bupati Mahayastra Sidak Trotoar Blahbatuh - Buruan
Rabu, 30 Januari 2019
  Sentralbali.com – Kebersihan lingkungan menjadi perhatian serius Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, Rabu (30/1/2019) ketika hendak menuju kantor, kendaraan orang nomor satu di Gianyar tersebut terhenti Jalan Raya Antugan, Blahbatuh. Hal itu disebabkan karena Bupati Mahayastra melihat... Read More...
IMAGE Pastika Tradisikan Kegiatan Berbagi dengan KK Miskin
Rabu, 13 Juni 2018
  Sentralbali.com – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mentradisikan kegiatan berbagi dengan KK Miskin khususnya yang sudah lanjut usia pada momentum hari besar keagamaan. Bertepatan dengan Hari Penampahan Kuningan, Jumat (8/6/2018). Pastika, didampingi sejumlah pimpinan Organisasi... Read More...
SmartNews.Com